Beberapa Macam Manfaat Produk Asuransi All Risk bagi Kendaraan

Kendaraan baik itu mobil maupun motor merupakan sebuah alat transportasi yang memerlukan sebuah perlindungan dari asuransi yang akan melindungi setiap pemiliknya dari berbagai macam kerugian yang diakibatkan oleh kerusakan maupun kehilangan. Macam manfaat asuransi bagi masyarakat khususnya untuk kendaraan ini sudah sangat dirasakan manfaatnya terlebih dengan semakin meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas dan kejahatan pencurian bermotor di berbagai tempat di negara kita. Saat ini ada beberapa jenis produk pertanggungan bagi kendaraan yang umum ditawarkan oleh setiap perusahaan salah satunya adalah all risk atau jenis pertanggungan gabungan yang mampu menanggung berbagai macam kerugian sekaligus. Bagi anda yang tertarik untuk memilih produk yang satu ini, simak berikut beberapa kelebihannya:

Beberapa Macam Manfaat Produk Asuransi All Risk bagi Kendaraan

1 . Macam manfaat asuransi untuk masyarakat yang pertama khususnya untuk kategori produk pertanggungan all risk bagi kendaraan ini adalah mampu melindungi berbagai macam kerugian finansial yang diakibatkan oleh kerusakan. Kerusakan dapat terjadi oleh beberapa faktor dari mulai kecealakaan lalu lintas, faktor alam seperti bencana alam, tertimpa longsoran dan sebagainya. Semua kerugian yang disebabkan oleh beberapa faktor tersebut akan sepenuhnya ditanggung oleh pihak perusahaan sehingga anda pun dapat terhindar dari kerugian keuangan yang mungkin terjadi suatu waktu.

2 . Salah satu perlindungan yang ditawarkan oleh all risk ini bahkan mampu untuk mengganti berbagai macam biaya tuntutan dari kecelakaan yang anda sebabkan. Tuntutan dari pihak ketiga atau korban dapat seperti tuntutan biaya pengobatan, perawatan, perbaikan kerusakan properti kerusakan kendaraan bahkan sampai biaya kematian. Semua biaya akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak perusahaan yang mana nantinya anda sudah tidak perlu lagi mengeluarkan dana apapun.

3 . Selain kedua poin di atas, ada satu lagi yang merupakan tanggungan dari produk all risk ini yakni kerugian yang diakibatkan oleh kehilangan. Kehilangan tersebut terjadi dikarenakan pelaku kejahatan pencurian yang tidak bertanggung jawab. Mobil maupun motor anda yang hilang akan diganti dengan yang baru jika anda memilih jenis produk yang satu ini. All risk memiliki harga premi yang lebih tinggi dari yang lainnya akan tetapi memiliki kelebihan yang sudah sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar