Cara Diet Yang Alami Yang Mudah Dilakukan Setiap Hari

Dalam artikel kali ini kami akan membahas cara diet yang alami yang mudah dilakukan setiap hari. Pertama adalah hanya segenggam almond merupakan sumber yang kaya antioksidan, vitamin E, dan magnesium. Almond juga telah terbukti meningkatkan perasaan kenyang pada orang dan membantu dengan manajemen berat badan. Sementara cara lain minum lebih dari satu sampai dua cangkir kopi sehari dapat membuat Anda merasa gelisah dan gugup, jumlah sedang kopi dapat membantu meningkatkan metabolisme dan menekan nafsu makan Anda. Rahasia kopi? Kafein, bersama dengan antioksidan dari biji kopi. Hanya tidak membatalkan efek-efek yang baik dengan terlalu banyak gula atau krim Selama berabad-abad, banyak budaya telah menggunakan cara diet yang alami yang mudah dilakukan setiap hari dengan memakai jahe untuk kekuatan pencernaan yang menakjubkan.

Entah itu di smoothie atau dalam hidangan India (maaf, ginger ale tidak masuk hitungan!), Jahe bekerja sebagai stimulan yang memberikan energi tubuh dan memperbaiki pencernaan, sehingga membuat Anda kurang lapar. Penuh serat dan jantung sehat lemak tak jenuh tunggal, alpukat menekan nafsu makan ketika makan di moderasi. Bahkan, lemak di orang-orang kecil mengirimkan sinyal ke otak Anda yang memberitahu perut Anda bahwa itu penuh! Dapatkan pedas! Menurut penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal para peniliti, hanya setengah sendok teh cabai rawit dapat meningkatkan metabolisme dan menyebabkan tubuh untuk membakar ekstra 10 kalori sendiri.

Belum lagi bahwa bagi mereka yang tidak teratur makan makanan pedas, menambahkan cabe rawit memotong rata-rata 60 kalori dari makanan mereka selanjutnya. Apakah yang di dua kali sehari selama satu bulan dan Anda akan kehilangan ratusan ribu bahkan tanpa berusaha! Apel dari semua varietas dan jenis membantu menekan rasa lapar untuk sejumlah alasan. Pertama, apel diisi dengan serat larut dan pektin, yang membantu Anda merasa kenyang. Apel juga mengatur glukosa dan meningkatkan tingkat energi Anda. Akhirnya, apel membutuhkan banyak waktu mengunyah, yang membantu memperlambat Anda dan memberikan tubuh Anda lebih banyak waktu untuk menyadari bahwa Anda tidak lagi lapar. Plus, mereka hanya enak!

Penelitian telah menunjukkan bahwa makan satu atau dua telur untuk sarapan bisa membantu pelaku diet merasa lebih penuh atas 24 jam daripada jika mereka makan bagel dengan jumlah kalori yang sama. Dalam studi yang sama, mereka yang makan telur tertelan rata-rata 330 kalori lebih sedikit selama satu hari daripada bagel pemakan. Makanan untuk berpikir, tidak ada? Bisa menjinakkan nafsu makan Anda menjadi semudah minum satu atau dua gelas tambahan air? Ilmu mengatakan ya! Dalam satu studi, orang yang minum dua gelas air sebelum makan makan antara 75 dan 90 kalori lebih sedikit pada makanan daripada mereka yang tidak minum air.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi