Ikuti Cara Diet Yang Alami Menurut Para Peneliti Berikut Ini

Dalam artikel kali ini kami akan membahas cara diet yang alami yang direkomendasikan para peneiliti makanan. Menurut peneliti makanan, kentang mengandung jenis pati yang berbeda yang juga tidak mudah dilarutkan enzim pencernaan, membuat mereka tinggal di perut Anda lebih lama dan karena itu membuat Anda penuh. Plus, mereka penuh vitamin A dan vitamin C! Memiliki keinginan manis Anda hanya tidak bisa menyingkirkan? Kadang-kadang hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk mengejutkan dengan sesuatu yang asam. Plum umeboshi pada dasarnya acar plum dan dapat fantastis untuk meremas mengidam gula. Menemukan mereka di toko khusus setempat atau toko kelontong.

Sebuah panas, sup sayuran berbasis kaldu dapat mengisi Anda terburu-buru dan mengambil tepi dari kelaparan Anda dengan kalori minimal. Mencoba mencicipi ecangkir sebelum makan berikutnya atau hanya memiliki mangkuk besar sebagai hidangan utama Anda! Cara diet yang alami berikutnya adalah memakan cokelat. Mencintai cokelat tetapi tidak memiliki kontrol diri dengan itu? Coba perlahan menikmati sepotong dua atau coklat hitam dengan setidaknya 70 persen kakao pada saat Anda menginginkan hal itu. Hanya cokelat hitam sedikit membantu untuk menurunkan keinginan Anda karena rasa pahit sinyal tubuh untuk mengurangi nafsu makan Anda. Belum lagi bahwa asam sterik dalam cokelat hitam membantu pencernaan lambat untuk membantu Anda merasa lebih lengkap lagi.

Jika coklat hitam terlalu pahit untuk Anda, cobalah memiliki sepotong dengan secangkir kopi hitam membawa kemanisan! Sumber protein nabati yang kaya, tahu tidak hanya untuk vegetarian! Tofu tinggi dalam isoflavon genistein yang disebut, yang telah terbukti untuk menekan nafsu makan dan asupan makanan rendah. Untuk cara mudah untuk memperkenalkan tahu dalam diet Anda, coba tambahkan ke berikutnya sehat tumis. Perhatikan pernah bagaimana ketika Anda makan sushi tampaknya tidak mengambil lebih banyak makanan untuk mengisi Anda? Nah, bagian dari itu adalah karena ikan yang sehat di sushi, tetapi bagian lainnya adalah karena bahwa hal yang hijau pedas: wasabi! Kepedasan di wasabi menekan nafsu makan dan merupakan anti-inflamasi alami.

Jika Anda bukan peminum kopi dan sakit dari air dengan mudah, cobalah menghirup secangkir teh hijau panas. Teh hijau dapat membantu Anda untuk berhenti tanpa berpikir ngemil, dan ahli gizi mengatakan bahwa katekin dalam teh hijau membantu untuk menghambat pergerakan glukosa ke dalam sel-sel lemak, yang memperlambat kenaikan gula darah dan mencegah insulin tinggi dan penyimpanan lemak berikutnya. Dan ketika gula darah Anda lebih stabil sehingga adalah rasa lapar Anda!

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi