Sudahkah Anda Mengikuti Cara Diet Yang Alami Yang Baik Dan Menyehatkan?

Cara diet yang alami sangat banyak macamnya. Anda bisa menemukan ribuan artikel di internet untuk ini. Salah satunya dengan oatmeal. Meski tinggi karbohidrat, jenis karbohidrat dalam oatmeal lambat-mencerna dan membuat Anda merasa kenyang selama berjam-jam setelah sarapan. Mengapa? Karena mereka menekan hormon ghrelin yang membuat lapar. Bahkan, oatmeal cukup rendah pada glisemik indeks-hanya pastikan untuk membuat baja memotong gandum untuk mendapatkan manfaat paling! Anda mungkin berpikir bahwa jus sayur adalah cara diet yang alami untuk mendapatkan lebih banyak sayuran dalam diet Anda, bukan? Itu benar, tapi jus sayuran juga telah ditunjukkan untuk mengisi Anda. Bahkan, ketika orang minum jus sayuran sebelum makan, mereka akhirnya makan 135 kalori lebih sedikit.

Nah, itu beberapa penekanan nafsu makan! Pastikan untuk minum varietas rendah sodium, yang cenderung membuat Anda gembung. Jika Anda benar-benar mencari makanan bergizi tinggi yang akan mengisi Anda selama berjam-jam, Anda tidak bisa mengalahkan sayuran berdaun hijau. Dari kale untuk bayam untuk Swiss chard, rute hijau berserat (dimakan mentah atau lembut tumis dengan sedikit minyak zaitun) yang lezat dan pasti tetap kelaparan di teluk. Ketika Anda makan ikan seperti salmon yang tinggi asam lemak omega-3, tubuh Anda meningkatkan jumlah hormon leptin di sistem anda.

Leptin dikenal untuk menekan rasa lapar. Jangan seperti salmon? Coba tuna dan ikan haring, yang juga tinggi omega-3! Lain kali Anda memiliki sereal, oatmeal, buah, atau bahkan kopi, taburi beberapa kayu manis di atasnya. Kayu manis, seperti rempah-rempah tanah lain seperti cengkeh dan jahe, membantu menurunkan kadar gula darah Anda, yang-Anda dapat menebaknya-membantu untuk mengontrol nafsu makan Anda! Ketika datang ke panas saus dan penekanan nafsu makan, lebih panas Anda dapat pergi lebih baik.

Jadi mendapatkan beberapa Tabasco dan memercikkan sedikit panas pada burrito Anda, orak-arik telur, atau bahkan sup! Kepedasan membuat Anda makan berlebihan dari dan membantu Anda untuk tetap kenyang lebih lama! Dengan campuran gizi serat larut dan asam lemak esensial, biji rami adalah tambahan yang sempurna untuk yoghurt Anda, jus, atau salad. Bahkan, tanah atau utuh, biji rami membantu Anda untuk tetap kenyang dan berenergi.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi