Mukena Bordir yang Disukai Oleh Wanita


Mukena Bordir yang Disukai Oleh Wanita
seorang wanita tidak hanya selalu memperhatikan pakaian yang mereka pakai untuk kegiatan sehari-harinya, namun dalam beribadah mereka pasti memperhatikan mukena yang dikenakan. Apalagi saat ini sedang trend Mukena bordir cantik yang sangat indah dan menarik bila dikenakan oleh wanita. Mukena bordir kini hadir dengan berbagai motif bordir bagus dan bervariasi seperti motif bunga yang terlihat sangat cantik dan indah bila dikenakan. Selain untuk mempercantik penampilan ketika sedang shalat, ini juga adalah salah satu perwujudan rasa syukur atas rezeki dan rahmat yang diberikan oleh Allah SWT. Mukena bordir akan sangat terlihat menarik apalagi jika dikenakan pada saat shalat Idul Fitri dan Idul Adha.

Mukena bordir cantik kini menjadi salah satu pilihan para wanita untuk dikenakan ketika shalat, karena bordirnya yang beragam nan elok. Motif – motif tersebut tergantung harga yang ditawarkan, makin bagus motif bordir maka akan makin tinggi juga harga yang ditawarkan. Salah satu model mukena bordir adalah.

Motif megumi sun flower, motif ini kini banyak disukai oleh para wanita terutama di Indonesia. Dengan bahan katun jepang yang bersifat dingin dan lembut ketika dipakai, selain itu bordir yang dibuat terlihat bagus apabila dikenakan sehingga anda dapat tampak cantik dan khusuk dalam beribadah terutama shalat.

Model lain dari mukena bordir adalah mukena sutera kuncup bunga, mukena ini berbahan kain silk yang dingin, ringan dan memiliki tekstur yang lembut bila dikenakan dan bordiran yang dibuat pada mukena jenis ini memiliki kualitas yang bagus dan dibuat lebih timbul atau 3D. Bordiran pada mukena pun kini hadir dengan berbagai warna yang anda sukai.

Muslimah di manapun anda berada, jangan lupa untuk selalu memperhatikan kebersihan kerapian pakaian, mukena, sajadah dan kerudung yang anda kenakan dalam beribadah karena pada saat itu kita akan berhadapan dengan Sang Pencipta yaitu Allah SWT. Namun anda juga harus ingat bahwa dalam beribadah terutama shalat, kita harus melakukannya dengan khusuk dan dilakukan hanya karena Allah semata bukan sekedar untuk memamerkan busana atau mukena yang anda kenakan. Ingin tampil cantik saat beribadah, jangan lupa untuk mencoba mengenakan mukena bordir.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar