Nikmati Teknologi Tercanggih Di Dalam Andromax R2

Smartfren merupakan satu-satunya operator seluler di Indonesia yang berani membuat merk smartphone sendiri dengan nama smartfren andromax. Hal ini membuat smartfren selangkah lebih maju dari para pesaingnya. Berbagai produk dari smartfren ini juga tidak pernah main-main, seperti produk terbaru yang telah resmi diluncurkan baru-baru ini yaitu Andromax R2 yang membawa teknologi tercanggih saat ini.
Teknologi ini dinamai VoLTE (Voice Over LTE) yang saat ini belum dimiliki smartphone lain selain smartfren Andromax. VoLTE merupakan fitur yang memungkinkan anda melakukan panggilan telepon atau panggilan video dengan memanfaatkan jaringan 4G LTE yang akan menghasilkan kualitas suara HD sehingga suara menjadi lebih jernih, dan panggilan video menjadi lebih stabil. Teknologi tercanggih ini ada di dalam ponsel cerdas yang bisa anda miliki dengan harga Rp. 1,7jutaan.

Berikut ini berbagai kelebihan ponsel tercanggih dari smartfren ini:

1.  Desain yang kokoh

Saat pertama melihat tampilannya, anda akan terkagum dengan penggunaan frame berbahan metal sehingga ponsel ini terlihat lebih solid dan kokoh. Di bagian layarnya telah ditambahkan dengan lapisan antigores Dragon Trail X

2.  Dapur pacu gahar

Smartphone Andromax ini akan bekerja sangat maksimal karena telah dipersenjatai dengan dapur pacu Chipset dari Qualcomm Snapdragon 415 MSM8929, RAM 2GB, memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan memori ekternal hingga 128GB dan prosesor Octa Core. Berbagai fitur ini sudah beberapa langkah lebih jauh dari para pesaingnya.

3.  Kamera dual flash

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi anda, ponsel ini telah dipasang kamera depan 5 MP Sensor Samsung S5K5E2 dilengkapi LED Flash dan kamera belakang 13MP Sensor Samsung SOCELL dengan Dual Tone LED Flash. Kamera ini sangat memungkinkan anda mengambil gambar di malam hari dengan kualitas yang sama baiknya dengan siang hari.

4.  Dolby digital

Untuk kualitas audio, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Dolby Digital yang akan mengeluarkan kualitas audio menggelegar dari speakernya. Hal ini akan memberikan kenyamanan dan pengalaman mendengarkan musik yang sangat menyenangkan.

Jika anda mencari smartphone lain yang memiliki fitur secanggih Andromax R2 saat ini, maka kami pastikan anda tidak akan menemukannya. Karena smartphone ini selain dibekali teknologi tercanggih, juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp. 1,7juta. Seperti samsung Galaxy J2 yang dipasarkan dengan harga Rp. 1,8 jutaan masih menggunakan jaringan HSPA dan fitur lainnya masih jauh di bawah andromax R2.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi