Wisata Malam sekitar Hotel Santika Malang

Hallo Sobat Travelers. Bagi Anda kaum pemuda dan pemudi, ada salah satu wisata malam yang sangat spektakuler yang ada di Kota Malang. Jika Anda seorang traveler, belum lengkap rasanya bila Anda belum mengunjungi kota ini.

Malang merupakan salah satu kota terbesar kedua yang ada di Provinsi Jawa Timur. Jika Anda berangkat dari surabaya, jaraknya hanya 90 km untuk tiba di Malang.

Di Kota Malang ini terdapat tempat wisata yang dibuka dari sore hingga malam hari. Tempat wisata ini bernama Batu Night Spectacular (BNS). Tempat wisata ini berada di Desa Oro-oro Ombo, Malang.

Ada banyak wahana yang bisa Sobat Travelers nikmati baik bersama dengan teman-teman dan juga keluarga. Terdapat arena galeri hantu, sepeda udara tertinggi, trampoline, slalom tes, lampion garden dan masih banyak lainnya. Selain itu, terdapat beberapa wahana yang akan membuat adrenalin Anda terpacu seperti mouse coaster, drag race dan masih banyak permainan lainnya.



                                                 Sumber: http://www.malangcity.com
Selain arena untuk orang dewasa, terdapat banyak permainan untuk anak-anak. Ada 25 permainan yang ada yang tergabung seperti kids zone. Letak Batu Night Spectacular ini berada di dataran tinggi sehingga Sobat Travelers bisa melihat keindahan Kota Malang dari atas dengan kemerlap lampu yang menyala.

Untuk bisa memasuki arena Batu Night Spectacular (BNS) ini, Anda akan membayar sebesar Rp30.000 per orang setiap hari Senin sampai Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat sampai Minggu akan dikenakan harga Rp40.000 per orang. Harga dapat berubah sesuai dengan promo yang sedang diberlakukan. Namun, harga ini belum termasuk dengan beberapa wahana seperti go kart, Battle Area, Trampoline, iGames, dan Area Ketangkasan. Jika Sobat Travelers ingin menikmati semua wahana termasuk yang tadi disebutkan, harga tiket masuknya adalah Rp100.000 per orang berlaku dari hari Senin sampai Minggu.

Sobat Travelers juga harus memperhatikan jadwal dibukanya Batu Night Spectacular ini. Setiap hari Senin sampai Kamis akan dibuka pada jam 3 sore sampai 11 malam. Sedangkan pada hari Jumat sampai Minggu akan dibuka pada jam 3 sore sampai 12 malam.

Arena yang paling favorit yang tidak boleh Anda lewatkan di Batu Night Spectacular ini adalah Area kemerlap lampion-lampion unik dan cantik, cinema empat dimensi, galeri hantu yang akan membuat Anda menjadi takut, sirkuit go kart terpanjang yang akan mengajak Anda merasakan sensasi bermain go kart di malam hari, dan terakhir yang paling unik dan menarik adalah di sana terdapat air mancur menari.

Air mancur menari akan ditampilkan di waktu tertentu saat Anda menikmati hidangan yang ada di food court dan menikmati keindahan Malang pada malam hari. Air mancur menari ini menampilkan kemerlap lampu warna-warni yang terlihat hidup seperti sedang menari. Tariannya mengikuti alunan musik yang dimainkan.
Di dekat Batu Night Spectacular terdapat banyak penginapan yang bisa Anda pilih selama menginap di Kota Malang. Salah satunya adalah hotel Santika Malang yang bisa menjadi referensi Anda untuk menginap.

Hotel ini berada di Jalan Letjen Sutoyo No. 79, Malang. Lokasi hotel ini sangat strategis karena terletak di pusat kota dan dekat dengan Bandara Abdul Rachman Saleh yang berjarak 9,23 km atau dalam waktu 20 menit untuk tiba di hotel. Hotel ini dapat dipesan melalui Traveloka.
 .
Hotel berbintang empat ini memiliki ketinggian sampai 6 lantai dengan jumlah kamar sebanyak 112 ruangan dengan fasilitas dan harga yang beragam. Terdapat beberapa tipe kamar seperti Deluxe Room Twin, Deluxe Room King, Premiere Room King, Family Premiere Room King yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Sobat Travelers. Harga terendah untuk menginap per malamnya adalah Rp708.000. Harga dapat berubah sesuai dengan promo yang sedang diberlakukan. 


                                                      Sumber: http://www.santika.com
Terdapat fasilitas lain seperti Teracota Cafe yang menyajikan makanan Indonesia hingga Internasional. Dibuka setiap hari pada jam 6 pagi hingga 11 malam. Dan terdapat Kuala Bar & Teras untuk Anda bersantai sembari menikmati secangkir kopi nikmat di sana. Dibuka pada jam 10 pagi sampai 11 malam.
Nikmati berlibur di Kota Malang dengan mengeksplor lebih banyak tempat wisata yang ada di sana. Have Fun Sobat Travelers!

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar