Modem 4G Murah Dengan Spesifikasi Terbaik Dari Smartfren

Adanya modem untuk sekarang ini telah menjadi hal yang banyak diperlukan oleh semua orang terutama mereka yang setiap hari bekerja dengan menggunakan akses jaringan internet. Oleh sebab itu maka Smartfren setelah sukses dengan fitur Voltenya mengeluarkan modem mifi Andromax M3Y dan M3Z yang menawarkan jaringan internet 4G LTE dengan kemampuan akses internat yang cepat.
Modem 4G Murah Dengan Spesifikasi Terbaik Dari Smartfren
Selain itu bagi mereka yang ketakutan akan harganya yang mahal maka modem mifi ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau, sehingga modem 4G murah dari Smartfren ini sangat cocok untuk siapa saja. Untuk mengetahui bagaimana dengan kemampuan dalam akses internet yang super cepat modem 4G LTE murah dari Smartfren ini juga telah dilengkapi dengan spesifikasi terbaik yang menjadikannya lebih mudah digunakan. 

Hal ini karena bagi mereka yang Smartphonenya belum didukung dengan jaringan 4G, maka adanya modem mifi ini tidak harus mengganti smartphonenya dengan smartphone yang berbasis 4G. Apalagi untuk koneksi yang bisa dilakukan bisa berbagai sampai dengan 32 perangkat. Sehingga bagi anda ini saatnya untuk upgrade to 4G dalam akses internet anda. 

Untuk lebih lengkap mengenai bagaimana spesifikasi dari modem mifi Andromax M3Y dan M3Z, berikut ini diantara berbagai spesifikasinya. 

1. Telah didukung dengan Wifi 2.4 Ghz yang membuatnya sangat baik untuk akses internet. 
2. Adanya mobile Wifi App yang bermanfaat dalam penyetelan yang lebih ringkas. 
3. Dilengkapi dengan kapasitas baterai 3000mAh yang membuatnya bisa bertahan lama saat digunakan untuk akses internet.
4. Telah didukung dengan adanya MicroSD slot yang telah di support dengan kapasitas mencapai 32 GB. 
5. Memiliki fungsi wireless storage yang berguna untuk berbagi video, file, ataupun musik dengan koneksiWifi.
6. Adanya Chipset Qualcomm MDM 9307. 

Selain dari spesifikasinya kedua modem ini hanya dibedakan dari serinya yaitu Y dan Z. Selain itu juga dari perusahaan yang bekerjasama dalam memproduksi modem mifi tersebut. untuk harganya sendiri modem dengan akses internet super cepaat ini dibandrol dengan harga sekitar 300 ribuan.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar