7 Deretan Nama Selebgram Hijabers yang Wajib Kamu Follow

7 Deretan Nama Selebgram Hijabers yang Wajib Kamu Follow
Saat ini Instagram menjadi media sosial yang paling terkenal di masyarakat. Instagram merupakan media sosial berbagi foto di dunia maya. Kepopuleran Instagram juga membuat penggunanya semakin banyak bahkan kini ada istilah selebgram atau selebriti Instagram. Biasanya selebgram terkenal karena mempunyai taste fashion hijab muslim modern yang bagus sehingga tidak heran jika followersnya mencapai ribuan bahkan ratusan ribu. Jangan salah loh selebgram juga banyak dating dari kalangan hijabers.

Untuk kamu yang penasaran, berikut 10 nama selebgram hijabers yang wajib kamu follow!

Joyagh Joyagh

mempunyai nama asli Erlinda Yuliana tetapi karena nama account Instagramnya memakai nama @joyagh, kini Ia pun lebih dikenal dengan nama tersebut. Gaya Joyagh yang casual namun tetap chic bisa banget nih kamu tiru. Kini followers Joyagh di Instagram sudah mencapai 500ribu loh! Tidak heran jika tawaran endorse banyak berdatangan.

Nabila Zirus

Untuk kamu yang menyukai ilustrasi dengan gaya yang lucu dan fun, kamu wajib banget follow Nabila. Dengan nama account Instagram @nabilazirus kini Ia mempunyai 200ribu-an followers. Feeds Instagramnya pun lucu banget karena berwarna-warni sesuai dengan karakter Nabila yang fun.

Aghnia Punjabi

Aghnia dengan nama account Instagram @AghniaPunjabi saat ini sudah mempunyai 270ribu followers. Buat kamu yang menyukai gaya simple dan feminim bisa follow Instagram Aghnia karena Ia sering memposting Outfit yang Ia pakai ke Instagramnya. Kamu tidak perlu khawatir lagi deh bakal kehabisan ide akan memakai outfit apa setelah melihat Instagram Aghnia.

R Amelia

Amelia atau yang lebih dikenal dengan @ameliaelle mempunyai gaya fashion yang casual. Taste fashionnya yang bagus pun diakui oleh 300ribu followers Instagramnya. Selain memposting foto dirinya, Amelia juga suka memposting foto-foto interior design dengan sentuhan yang sangat artsy.

Indah Nada Puspita

Siapa sih yang tidak kenal dengan Indah? Selebgram yang satu ini selain terkenal karena kecantikannya, taste fashion-nya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Bisa terlihat dari postingan fotonya di account Instagram @indahnadapuspita yang selalu fashionable dan stunning! Kamu bisa contoh beberapa gayanya loh siapatau kamu juga bisa jadi selebgram seperti Indah.

Intan Khasanah

Intan mempunyai account Instagram bernama @strngrrr dan kini memiliki hampir 200ribu pengikut di Instagram. Gaya Intan yang edgy membuat wanita cantik ini banyak di endorse brand-brand fashion. Untuk kamu yang menyukai gaya edgy juga, wajib banget nih follow Intan.

Mega Iskanti

Kecantikan Mega Iskanti tidak perlu dipertanyakan lagi, terbukti kini Ia menjadi brand ambassador dari salah satu merk kosmetik muslimah Indonesia. Di account Instagramnya @megaiskanti senang me-share foto-foto dirinya dan kegiatan pribadinya. Kini Indah sudah memiliki hampir 300ribu followers loh! Yang mana selebgram hijabers favoritmu?

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar