Kecanggihan Mifi Smartfren 4G LTE untuk Kemudahan Koneksi Internet

Kecanggihan Mifi Smartfren 4G LTE untuk Kemudahan Koneksi Internet
Tuntutan pekerjaan dan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan jaringan internet, membuat smartfren mengeluarkan modem yang dapat memudahkan koneksi internet anda. hadir dengan layanan jaringan 4G LTE, dapat membuat aktifitas internet anda lebih cepat dan stabil, serta bebas dari gangguan buffering ataupun loading dalam waktu yang lama. 

Kecanggihan mifi dari smartfren salah satunya dapat dikoneksikan pada banyak perangkat smartphone maupun PC tablet, di mana tipe modem yang patut anda miliki adalah Andromax M2P dan Andromax M2Y yang juga telah dilengkapi dengan jaringan smartfren 4G LTE. Di mana kemampuan yang dimiliki oleh koneksi 4G LTE kedua Andromax tersebut adalah dengan model LTE Cat 4, sama halnya dengan standar jaringan untuk smartphone Andromax 4G LTE lainnya. 

Harga modem mifi dari smartfren juga sangatlah bersahabat, dengan hanya 300.000 rupiah saja, anda sudah dapat memiliki mifi canggih ini. Kecanggihan lainnya dari modem 4G keluaran smartfren ini salah satunya dapat difungsikan untuk wireless storage dengan slot micro SD hingga 32GB khususnya untuk Andromax M2Y. sedangkan untuk Andromax M2P bisa dimanfaatkan untuk wireless sharing via aplikasi antar mukanya, sehingga fungsi – fungsi tersebut dapat anda manfaatkan untuk aktifitas koneksi internet dengan sangat baik. 

Pemakaiannya yang praktis dan juga tidak ribet dapat memudahkan penggunaannya di mana saja dan kapan saja, meskipun sedang bepergian, karena anda tak perlu menancepkan modem ini seperti halnya modem usb yang harus disematkan pada perangkat laptop. Anda hanya perlu mengaktifkan laptop, kemudian menghubungkannya dengan jaringan pada modem mifi tersebut, sehingga lebih cepat dan mudah bukan. 

Modem mifi ini hanya perlu disematkan pada perangkat laptop ataupun PC pada saat baterai modem sudah habis, meskipun begitu, anda tak perlu khawatir dengan ketahanan baterai, karena modem smartfen 4G memiliki masa kerja yang lebih lama. Dengan kecanggihan dari modem mifi smartfren tersebut di atas, anda dapat memulai suatu pekerjaan yang mengharuskan tersambung dengan koneksi internet dengan sangat lancar, apalagi dengan harga modem mifi yang terjangkau dapat membuat anda dengan mudah memilikinya.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar