Andromax M2Y Sahabat Menjelajah Dunia Maya

Andromax M2Y Sahabat Menjelajah Dunia Maya
Bagi sebagian masyarakat kebutuhan terhadap koneksi internet dewasa ini sangatlah begitu penting. Hal ini terjadi sebagai akibat dari kemajuan teknologi dan era digital masyarakat kita. Di era digital ini keinginan memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil namun juga terjangkau dari segi harga menjadi dambaan semua orang. 

Apalagi disertai dengan perkembangan teknologi 4G bisa membawa angin segar bagi para pengguna internet di negara kita. Salah satu vendor ternama di negara kita yaitu smarfren telah menghadirkan Andromax M2Y. Andromax M2Y ialah salah satu produk dari smarfren yang berupa MiFi (Mobile Wifi) dengan mengusung teknologi terbaru yakni 4G LTE. 

MiFi ini dikeluarkan oleh vendor local alias perusahaan Indonesia dengan basis teknologi CDMA yakni PT. Smarttfren Telecom, Tbk.  Andromax.M2Y dihadirkan oleh smarfren baik untuk konsumen setia smarfren maupun masyarakat luas yang ingin merasakan kecangihan teknologi 4G melalui MiFi ini. Dengan MiFi, konsumen tidak harus mengganti smarpohone lamanya yang belum 4G. 

Cukup dengan menggunakan MiFi 4G ini dijamin konsumen bisa menikmati layanan ini sebagai teknologi terdepan. Namun jika Anda ingin mengganti HP lama bisa jadi 4G dapat ditukar di gerasi Smartfren selama persediaan masih ada. 

Andromax M2Y bentuknya sangat simple dan praktis hanya segemgam tangan sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana serta dapat ditaruh di saku, dengan lampu LED indicator power berada di tengah. Selain itu MiFi ini juga memiliki daya tahan batrerai yang sangat kuat, bisa tahan sampai 10 jam serta 300 jam standby.

 Hal ini terjadi sebagai akibat dari dukungan baterai dengan kapasitas 2000 mAh. Disamping itu juga pada MiFi ini juga terdapat slot kartu SIM dan slot micro SD yang bisa compatible hingga 32 GB. Untuk lebih mengetahui detail MiFi ini berikut kami sampaikan spesipikasinya Dapat di koneksikan dengan berbagai macam perangkat seperti PC, Tablet, Laptop, Smarphone dan yang lainya Didukung oleh wifi 2.4 Ghz Dapat di koneksikan dengan 32 perangkat secara bersamaan Terdapat mobile App untuk setting yang lebih simple Fungsi wireless storage. 

Berbagi music, video dan file mengunakan wifi 4G Melihat spesipikasi yang begitu mumpuni, MiFi ini layak menjadi pilihan sahabat. Hal ini karena MiFi ini di bandrol sangat murah sekitar 399 ribu, Anda sudah dapat menikmati sensasi internet dengan teknologi terdepan. Andromax M2Y dapat menjadi partner sahabat dalam menjelajah dunia 4G dengan puas. 

Semua pekerjaan beres, penjelajahan dunia maya menyenangkan, chatting mengasyikan hanya dengan menggunakan Andromax M2Y.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar