3 Bisnis Jangka Panjang

3 Bisnis Jangka Panjang
Sebuah langkah yang dilakukan melalui bisnis tentunya mempunyai resiko dan keuntungan dengan cara yang berbeda. Bisnis mempunyai ragam pilihan misalnya bisnis fashion, kuliner dan lain sebagainya. Maksud dan tujuan orang melakukan bisnis tentunya agar mendapatkan penghasilan tambahan dan keuntungan yang berlimpah, dan sebagai penghasilan tambahan yang bisa dijadikan bekal hidup sebagai investasi masa depan. 

Bisnis memang prosfeknya bagus, karena dengan berbisnis terkadang ada keuntungan yang lebih ketika semua tepat sasaran. Untuk berbisnis tentunya harus dijalani dengan ketekunan dan kerja keras. Oleh karena itu agar perjalanan bisnis tidak hanya sesaat atau numpang lewat saja sebagai pengalaman yang membuatmu trauma akibat dari kegagalan berbisnis, berikut ini adalah bisnis yang tidak ada matinya dan bisa dijadikan bisnis yang mempunyai prosfek jangka panjang sebagai penghasilanmu yang cukup bahkan lebih.

Reseller Produk Fashion

Jika anda ingin berbisnis namun yang menjadi permasalahan utamanya adalah modal, maka pilihan tepatnya adalah menjadi reseller atau menjual produk orang lain. Untuk saat ini banyak bermunculan akun atau media sosial yang terjun ke dunia bisnis online seperti penjualan produk fashion. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengunggah foto-foto produk yang dijual di berbagai media sosial ataupun membuat grup khusus di akun BBM, Whatsap dll.

Bisnis kuliner.

Untuk bisnis ini memang membutuhkan pengorbanan seperti membuat dan mahir dalam mengolah makanan menjadi enak yang kemudian bisa anda pajang di rumah dan biasanya hal tersebut akan menjadi buruan para pekerja yang biasanya sibuk bekerja seharian, tipsnya anda bisa membuka rumah makan atau kuliner lainnya dengan melakukan promosi dan iklan melalui online dan media social lainnya agar pelanggan anda berdatangan, sehingga ketika pelanggan merasakan masakan yang anda jual terasa enak, mereka akan memberitahukan teman dekatnya, tetangga dan lain lain sehingga menjadikan bisnis anda meningkat dan menjadi bisnis jangka panjang yang bisa anda lakukan.

Demikian 2 bisnis yang mempunyai prosfek cukup bagus sehingga dengan bisnis di atas anda akan mempunyai usaha yang membantu hidup anda semakin baik dari segi finansial dan material, menjadikan bisnis jangka panjang anda semakin meningkat dan awet.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar