Aneka Alat Rias yang Selalu Di gunakan wanita Indonesia

Aneka Alat Rias yang Selalu Di gunakan wanita Indonesia
Merias diri merupakan kesukaan dari makhluk yang bernama wanita. Memang sudah fitrahnya setiap wanita ingin selalu tampil cantik. Meski sejatinya setiap wanita itu sudah terlihat cantik tanpa harus berias diri. Akan tetapi, dengan kondisi dan situasi tertentu, wanita akan membutuhkan alat – alat kecantikan. Entah itu untuk kecantikan atau bahkan untuk merawat kulit wajah. Dengan perbedaan tujuan itu, maka penggunaan pada alat – alat rias pun berbeda, ada yang menggunakan semua item alat rias untuk yang ingin selalu tampil cantik, ada yang hanya menggunakan alat – alat rias standar untuk yang hanya ingin merawat kulit wajahnya. Lalu, apa saja sih bagian – bagian alat kosmetik yang biasanya digunakan wanita pada umumnya? 

Yaitu seperti foundation, pelembab, bedak, lipstik, mascara, blash on, eye liner, dan eye shadow, dan salah satu eye shadow yang selalu digunakan wanita indonesia adalah eye shadow sariayu.

Foundation atau pelembab

Sebelum menggunakan apa apa, maka kulit wajah dioleskan terlebih dahulu foundation ataupun pelembab. Kegunaannya untuk membuat bedak semakin nempel dan tahan lama. Foundation atau pelembab ini juga bisa digantikan oleh sunblock cream supaya aman dari paparan matahari.

Bedak
Bedak digunakan dengan tujuan supaya kulit wajah menjadi terlihat lebih cerah.

Lipstik
Ya, alat rias satu ini memang sepertinya wajib sekali untuk digunakan. Sbeba berfungsi untuk membuat tampilan menjadi semakin lebih cerah dan mempesona. Maka dari itu penggunaan lipstik tidak boleh dilewatkan ketika menggunakan make up.

Mascara
Alat rias ini digunakan untuk membuat bulu mata menjadi terlihat lebih tajam dan tebal. Selin menggunakan mascara, untuk mempercantik bulu mata juga bisa digunakan bulu mata palsu.

Blash on
Sebagian orang suka sekali jika pipinya terlihat sedikit merona. Maka dari itu ada alat rias yang dikhususkan untuk membuat rona di bagian pipi, yaitu blush on.

Eye shadow
Dan yang tidak boleh ketinggalan adalah penggunaan eye shadow pada kelopak mata. Dan eye shadow dengan kualitas bagus ada dari eye shadow sariayu.
Itulah beberapa make up atau alat rias yang biasa digunakan oleh para wanita pada umumnya.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar