Laptop Core i7 Terbaru Dell yang Canggih Abis


Kebutuhan laptop untuk bekerja saat ini cukup tinggi karena mobilitas semakin meningkat. Perangkat portabel dengan teknologi dengan kualifikasi yang baik dan tangguh akan sangat membantu kita menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Teknologi laptop Core i7 terbaru akan memberikan kita keleluasaan dalam bekerja karena kemampuan yang dimiliki. Bagi Anda yang bekerja dengan mengandalkan kekuatan grafis, teknologi ini akan sangat memudahkan pekerjaan yang kita lakukan.

Perangkat laptop Core i7 terbaru merupakan teknologi terkini dari kekuatan prosesor Intel yang telah melakukan inovasi dalam mengembangkan inti prosesor. Perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat ini mulai mengembangkan dan memasarkan produk berkemampuan sejak 2005 diawali dengan Core duo. Produk Core duo kemudian digantikan dengan teknologi yang lebih baru dengan munculnya quad Core. Saat ini generasi Core i resmi digunakan menggantikan teknologi quad Core.

Untuk generasi Core i, saat ini banyak digunakan pada laptop tebaru dengan berbagai merek ternama sehingga mudah untuk didapatkan. Produk Core i3 mampu mengaplikasikan VGA pada prosesor yang bisa menggantikan VGA onboard. Selain memiliki kualitas yang tinggi, dengan penggabungan VGA dan prosesor tentu akan meningkatkan kinerja grafis dengan lebih baik. Laptop Core i3 juga memiliki teknologi Hypertreading pada prosesor yang mampu meningkatkan kecepatan secara dramatis.

Inovasi selanjutnya dari Core i3 adalah prosesor intel Core i5 dengan kemampuan VGA terintegrasi yang lebih tinggi. Selain menggunakan teknologi hypertreading, produk ini juga menggunakan teknologi turbo boost yang membuat inti prosesor bisa bekerja dengan kecepatan maksimal. Dengan penyempurnaan yang ada, teknologi yang digunakan membuat kinerja laptop menjadi maksimal. Keadaan tersebut tentu akan memudahkan penggunaan setiap aplikasi yang dijalankan.

Untuk prosesor intel Core i7 tidak menambahkan fungsi VGA pada prosesor yang digunakan. Karena itu, biasanya laptop Core i7 terbaru akan menggunakan VGA khusus agar mendapatkan kinerja optimal mengimbangi kekuatan prosesor. Namun demikian, teknologi hypertreading dan turbo boost yang dimiliki akan memberikan kecepatan tertinggi yang bisa kita dapatkan. Dengan demikian, suhu laptop saat proses aplikasi berlangsung bisa lebih stabil.



Produk Laptop Core i7 Terbaru di Indonesia

Prosesor intel Core i7 meskipun memiliki kekuatan dan kecepatan yang handal dalam menjalankan setiap proses yang ada, namun merupakan sebuah part atau bagian dari sistem mekanis. Sehingga kinerja bagian yang lain akan mampu membuat prosesor meraih potensi yang maksimal. Berbagai merek mencoba untuk membuat komposisi yang pas sehingga teknologi core i7 bisa dijalankan pada produk yang dipasarkan dengan baik.

Dengan melihat kenyataan tersebut, maka setiap merek yang menerbitkan laptop core i7 terbaru tidak selalu memiliki kemampuan yang sama. Karena itu, kita perlu lebih teliti dalam memilih produk yang akan kita beli dengan teknologi yang tinggi ini. Performa prosesor yang didukung oleh perangkat lainnya tentu akan membuat perbedaan spesifikasi baik sebagian ataupun pada semua komponen yang digunakan yang secara langsung akan mempengaruhi harga laptop tersebut.

DELL Inspiron 14 7447 Laptop berkemampuan tinggi

Dell sebagai salah satu produsen perangkat berteknologi ternama menggunakan Intel Core i7 4720HQ Processor yang memiliki kekuatan 2.6 GHz, 6M Cache. Dari spesifikasi kekuatan yang dimiliki, prosesor yang digunakan memiliki kemampuan dan kecepatan yang tinggi sehingga kita bisa menjalankan berbagai program dan aplikasi berat. Selain itu, dengan banyaknya inti prosesor, maka kita bisa menjalankan beberapa program sekaligus tanpa menurunkan kecepatan.

Selain memiliki prosesor berkemampuan tinggi laptop core i7 terbaru ini juga dilengkapi dengan RAM yang memadai. RAM yang digunakan adalah tipe DDR3 dengan kapasitas 8 GB sehingga akan memberikan sumbangan kecepatan tinggi dalam proses yang terjadi. Memory ini merupakan RAM berkapasitas standar untuk produk dengan tipe ini. Oleh karena itu, Anda masih bisa melakukan upgrade sehingga kemampuan bisa meningkat lebih drastis.

Untuk kapasitas internal storage produk ini cukup tinggi, yaitu mencapai 1TB. Dengan demikian, maka kita bisa mengaplikasikan banyak program yang kita butuhkan untuk pekerjaan. Selain itu, dengan kapasitas penyimpanan yang tinggi, maka hasil kerja kita bisa disimpan dengan lebih mudah tanpa harus menggunakan media penyimpanan eksternal. Dengan kapasitas storage yang ada, maka OS Microsoft Windows 10 yang telah terinstal pada produk laptop core i7 terbaru ini bisa bekerja dengan baik.



Ukuran layar 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 akan membuat kita nyaman menggunakan laptop ini dalam jangka waktu yang lama. Dipadukan dengan Anti-Glare Display dengan grafis nVidia GeForce GTX950M berkekuatan 4GB, maka tampilan yang dihasilkan dengan menggunakan laptop core i7 terbaru ini akan membuahkan hasil yang maksimal. Tidak hanya memiliki kualifikasi untuk pekerjaan grafis dan multimedia, laptop ini juga sangat baik untuk bermain game.

Untuk memaksimalkan fungsi yang dimiliki, produk ini memiliki soundsystem yang teraplikasi dengan baik pada pangkat laptop core i7 terbaru yang dibuatnya. Dengan Dell 2.0 speaker dan subwoofer, maka suara yang dihasilkan bisa lebih maksimal. Kemampuan Waves MaxxAudio yang dimiliki akan membuat gelombang suara menjadi lebih jernih dan halus, namun memiliki kekuatan yang maksimal. Dengan demikian, kita bisa lebih menikmati multimedia tanpa speaker tambahan.

Untuk dapat meningkatkan fungsinya, kemampuan laptop core i7 terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur standar nirkabel. Kemampuan ini akan membuat laptop lebih mudah berkomunikasi dengan perangkat lain. Untuk jaringan wireless atau nirkabel, kita bisa menggunakan wifi dan bluetooth sehingga transfer data akan lebih fleksibel. Dengan adanya jaringan wireless, maka kita bisa melakukan eksport ataupun import data dengan lebih mudah.

Selain jaringan nirkabel yang dimiliki, produk laptop core i7 terbaru ini juga memiliki berbagai jenis slot yang bisa memudahkan kita dalam transfer data. Untuk melakukan transfer data berkecepatan tinggi dengan kapasitas yang besar, kita bisa menggunakan USB 3.0 yang ada. Bila ada beberapa perangkat yang tidak support, maka kita bisa menggunakan slot USB 2.0 yang juga masih diaplikasikan. Laptop ini juga bisa Anda hubungkan dengan monitor atau projektor dengan menggunakan kabel HDMI.

Harga laptop core i7 dari Dell memang bisa dikatakan cukup tinggi bila dibandingkan dengan laptop berkemampuan standar. Namun demikian, dengan spesifikasi yang dimiliki, maka harga yang ditawarkan bisa dikatakan cukup wajar. Kita bisa membeli produk berkualitas dengan teknologi terbaru ini pada kisaran harga 13,6 juta rupiah saja. Dengan membeli produk ini, Anda bisa menggabungkan pekerjaan dan kesenangan dalam satu perangkat yang lengkap.

Pembelian produk laptop core i7 terbaru dari Dell ini bisa kita lakukan secara offline maupun online. Untuk mendapatkan kepuasan maksimal, kita harus melakukan pembelian dengan teliti sehingga produk yang kita beli sesuai dengan spesifikasi yang kita inginkan. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan produk, kita juga harus memastikan garansi yang ada dan cara melakukan klaim dengan cepat sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Deskripsi: Laptop core i7 terbaru dari Dell dengan tipe DELL Inspiron 14 7447 dengan spesifikasi dan performa maksimal untuk bekerja dan game bisa kita dapatkan dengan harga sekitar 13,6 juta rupiah.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar