Macam Training Sekretaris Profesional di MISI

training sekretaris professional

MISI adalah salah satu perusahan yang didirikan oleh beberapa tim yang memang benar-benar sudah berpengalaman. Dalam MISI ini akan mengantarkan siswanya untuk memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi. Disini tidak hanya diajarkan secara teori tetapi juga praktek. Salah satu programnya adalah training sekretaris profesional.
Training sekretaris profesioanal di buat sedemikian rupa sehingga nanti output dari misi ini memang menghadirkan seorang yang handal, kokoh juga dapat menjawab kebutuhan yang ada. Berikut macam training sekretaris profesional yang ada di MISI :
  1. Training public relation
Dalam PR ini nanti akan menghasilkan seorang yang berfungsi sebagai manajemen strategis. Yang nantinya akan diminta untuk merancang strategi komunikasi dalam mendukung strategi bisnis dan juga pemasaran perusahaan. Memang dalam training ini dituntut untuk menjadi pemikir strategis, selain itu juga pengambil keputusan yang cepat dan peka terhadap berbagai masalah.
Di MISI ini nantinya akan belajar degan pakar-pakarnya, dan juga tidak hanya belajar secara teori tetapi juga praktik. PR ini sangat banyak yang meminati, sehingga ketersediaan calon tidak mencukupi dalam memenuhi permintaan.
  1. Training Executive Assistens (EA)
Ini adalah salah satu training yang ada dalam MISI yang nantinya akan menciptakan seorang yang handal sebagai seorang asisten. Karena perlu kita ketahui menjadi seorang asistens bukan profesi yang mudah. Untuk menjadi seorang asistens harus memiliki keahlian dan keterampilan.
Menjadi seorang asistens harus memiliki kemampuan dan keterampilan, komunikasi yang bain, penguasaan dwi bahasa, penampilan yang sangat menarik dan  masih banyak lagi. Mengikuti training ini tidak hanya dilatih sebagai asisten yang panjang akal tetapi juga  membentuk asistens yang profesioanal.

Berikut tadi macam training sekretaris professional yang ada dalam MISI. Dalam training ini tidak hanya sekedar training, karena memang training ini akan belajar bersama orang-orang yang berpengalaman kurang lebih sudah 30 tahun. Sehingga dalam training tidak hanya teori yang disampaikan tetapi juga praktik. Berikut tadi macam training yang ada di MISI. Semoga bermanfaat dan juga dapat menjadi refererensi.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi