Jenuh ketika bekerja? Lakukan Tiga Hal ini.


jasa desain interior kantor

Dalam dunia kerja, sering timbul rasa jenuh dikarenakan rutinitas yang sama. tetapi jika Anda tidak berhati-hati, rasa jenuh itu perlahan akan membunuh produktifitas Anda. Kok bisa? Tentu saja bisa. Ketika Anda merasa jenuh atas aktivitas kantor lalu dibiarkan berlarut-larut, maka rasa jenuh itu akan mulai berganti ke rasa malas. Dan rasa malas yang mengerak akan membunuh produktifitas Anda perlahan tapi pasti. Tentu hal ini sangat Anda hindari bukan. Semangat bekerja dan produktivitas adalah dua hal yang berbanding lurus. Ketika Anda mampu membangkitkan kembali semangat kerja Anda hingga para karyawan di sekitar, sudah barang tentu produktivitas perusahaan akan meningkat.

Lalu bagaimana sih caranya membangkitkan semangat untuk menjadi lebih produktif dan aktif di kantor?


  • Ubah desain kantor Anda

Yap, hal paling mudah tetapi penting adalah mengubah desain interior kantor yang mulai terasa menjemukan. Anda wajib menyewa sebuah perusahaan desain interior handal untuk merenovasi sedikit ruang kantor Anda agar tidak monoton.
Pemilihan warna yang tepat diharapkan dapat menghidupkan kembali suasana di kantor.


  • Pencahayaan

Banyak orang beranggapan, jasa desain interior kantor yang baik adalah kantor yang memiliki pencahayaan yang memadai. Akan tetapi pendapat ini tidak selamanya benar. Karena cahaya buatan dari benda justru mampu membuat gangguan tidur hingga disfungsi di siang hari. Sementara beberapa penelitian lain memperkuat anggapan bahwa penerangan buatan hanya memicu rasa kantuk berlebih bagi manusia. Oleh karena itu, alangkah lebih baik jika ruangan kantor Anda dilengkapi dengan jendela jumlah yang cukup. Karena dengan cahaya alami, manusia akan terjaga lebih lama dan menjadi lebih produktif.


  • Work hard, play hard

Anda pernah mendengar kutipan di atas? Ya, ketika Anda menuntut diri hingga orang di sekitar untuk memaksimalkan pekerjaannya, maka tidak salah jika Anda mulai menerapkan langkah unik satu ini. Beri sarana ‘refreshing’ dalam desain kantor sehingga mudah diakses karyawan. Karena seperti yang kita pahami bersama, dengan refreshing yang cukup akan menghindarkan diri dari stress dan meningkatkan optimisme. So, tak ada salahnya jika Anda mendesain sebuah ruangan kerja yang dilengkapi sarana refreshing seperti seluncuran atau batu-batu di dinding sebagai pijakan wall climbing misalnya.

Tidak sulit bukan meningkatkan produktivitas dengan desain interior. Jangan ragu, segera hubungi perusahaan desain interior ternama di kota Anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar