Tips Berpakaian Untuk Anak-Anak Saat Travelling

Tips Berpakaian Untuk Anak-Anak Saat Travelling

Saat travelling bersama keluarga adalah hal yang paling menyenangkan apalagi bersama anak. Tips berpakaian untuk anak-anak saat travelling juga perlu kita ketahui bagi yang memiliki anak laki laki maupun perempuan. Sedikit ribet memang, apalagi pakaian untuk anak-anak banyak sekali macamnya. Ada beberapa tips yang perlu kita ketahui agar travelling kita menyenangkan. Berikut ulasan tips berpakaian untuk anak-anak saat travelling:

1. Pilih bahan pakaian yang lembut dan tidak kasar. Bahan pakaian untuk anak-anak memang beragam tapi usahakan Anda memilih bahan seperti katun, linen, dan kaos karena bahannya lembut dan menyerap keringat. Ini salah satu tips berpakaian untuk anak-anak saat travelling.

2. Pilih warna pakaian yang cerah karena bagi anak anak warna yang cerah dapat meningkatkan kualitas keceriaannya dalam berlibur. Karena travelling untuk anak anak adalah salah satu hal yang paling mereka senangi.

3. Pilih model pakaian yang lucu dan sesuai dengan umur anak anak anda. Seperti kaos bergambar kartun kesenangannya. Celanal jeans, celana pendek untuk anak laki-laki dan legging dan rok lucu yang bahannya ringan. Beberapa di antaranya bermotif gambar kartun anak seusianya. Tips berpakaian untuk anak-anak saat travelling seperti ini memang perlu anda ketahui.

4. Pilih accesoris yang simpel. Seperti rambut, usahakan rambut anak perempuan anda di kepang satu atau dua agar terhindar dari rasa gerah saat travelling nantinya. Dan untuk anak laik-laki bisa dengan menggunakan topi agar terhindar dari panas yang menyengat.

5. Tips berpakaian untuk anak-anak saat travelling berikutnya adalah soal mix and match. Bagaimana caranya agar pakaian anak-anak Anda terlihat menarik saat berlibur. Contohnya saat menggunakan kaos bermotif kartun cerah yang ramai. Maka anda perlu me-matching kan dengan celana atau rok polos. Agar kesannya rapi dan indah. Kesesuaian pakaian atas dan bawah juga perlu diperhatikan ya mom.

6. Jangan lupa bawa sesuatu yang diperlukan untuk Anak perempuan dan laki-laki anda. Seperti kacamata, jaket berbahan wall, dan topi sebagai salah satu accesoris penting saat Anda travelling bersama anak-anak Anda.

7. Tips berpakaian untuk anak -anak saat travelling berikutnya adalah hindari model pakaian yang menyerupai orang dewasa. Ajari anak Anda untuk memilih pakaian untuk anak-anak yang selayaknya. Karena hal itu lebih baik.

Nah. Ulasan di atas adalah tips berpakaian untuk anak-anak saat travelling. Sebenarnya yang menentukan pakaian anak anak kita adalah dimulai dari seorang moms. Anda perlu memilihkan beberapa pakaian yang baik dan cocok untuk liburan mereka. Tentunya seperti tips berpakaian untuk anak-anak saat travelling di atas.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

1 komentar: