Tarif Internet Murah Axis Dengan Paket KZL Chat

Tarif Internet Murah Axis Dengan Paket KZL Chat

Tarif internet murah yang dapat Anda nikmati dari Axis selanjutnya adalah dengan menggunakan paket internet KZL. Paket KZL sebenarnya adalah paket internet yang sangat sesuai dengan kebutuhan chat dan browsing saat ini. Nah, berikut ini adalah beberapa paket KZL yang dapat Anda pilih.

Paket KZL Chat
Paket KZL Chat Harian dapat Anda beli dengan harga Rp. 900,-. Dengan paket ini Anda dapat mengakses aplikasi WhatsApp, Line dan BBM selama 24 jam, dengan masa aktif 1 hari.
Paket KZL Chat Mingguan dijual dengan harga Rp. 4.900,-. Sama seperti paket tarif internet murah sebelumnya, Anda bebas mengakses WhatsApp, Line dan BBM selama 7 hari dengan waktu penggunaan 24 jam.

Paket KZL Chat Bulanan dibandrol dengan harga Rp. 14.900. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsApp, Line dan BBM selama 30 hari.

Paket KZL Browsing
Paket KZL Browsing Harian dihargai dengan harga Rp. 1.500,-. Dengan harga yang sangat murah, Anda dapat berselancar mencari informasi melalui opera mini selama 24 jam. Sesuai nama, paket ini memiliki masa aktif 1 hari.

Paket KZL Mingguan adalah paket browsing yang dapat Anda miliki dengan harga Rp. 4.900,-. Masa aktif paket KZL mingguan selama 24 jam, 7 hari.

Paket KZL Bulanan dijual dengan harga Rp. 14.900,- dengan masa aktif 30 hari. Aplikasi yang dapat digunakan untuk browsing pada aplikasi ini adalah Opera Mini. Anda bebas mengakses opera mini selama 24 jam.

Paket KZL Chat dan KZL Browsing tentu dapat menjadi pilihan menarik bagi Anda yang menyukai chatting dan browsing dengan tarif internet murah tanpa dibatasi oleh jam. Kedua paket diatas dapat Anda gunakan selama 24 jam dengan masa aktif sesuai dengan jenisnya. Paket KZL Chat dan Browsing siap menemani waktu Anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

1 komentar: