Papan Tulis Digital untuk Membagikan Ide Lebih Mudah

Papan Tulis Digital untuk Membagikan Ide Lebih Mudah
Papan Tulis Digital
Kalau yang selama ini kita tahu tentang papan tulis, pasti hanya sebuah papan monoton yang sudah ada sejak zaman dahulu. Dan biasanya hanya ada di sekolah atau tempat – tempat tertentu dengan ukurannya yang besar. Namun kini, seiring dengan kemajuan teknologi yang sudah semakin canggih yang dapat memudahkan berbagai aktivitas yang dijalani masyarakat, telah diciptakan sebuah papan tulis digital yang tentu saja lebih unggul dari papan tulis biasa.

Papan tulis digital ini diberi nama Smart Kapp yang diperkenalkan oleh perusahaan distributor produk teknologi yang ada di Indonesia, yakni PT. EP – TEC Solutions Indonesia. Konsep penggunaan dari papan tulis ini menggabungkan konsep papan tulis konvensional yang seperti pada umumnya dengan teknologi digital. Dengan konsep ini, memungkinkan penggunanya membagikan hasil ide – ide yang ditulis di papan tulis berkonsep digital ini dengan orang lain melalui smartphone, tablet, maupun laptop.

Jika Anda yang selalu bekerja dalam sebuah tim dan ingin membagikan ide – ide Anda bersama rekan kerja, kapan saja dan di mana saja. Papan tulis canggih Smart Kapp ini sangat cocok untuk Anda. Karena Anda bisa mengirim ide –ide yang sudah dituangkan pada papan tulis ini dengan rekan kerja yang tidak hanya berada di dalam satu ruangan saja. Jadi, Anda dan rekan kerja bisa bekerja sama berdiskusi tentang ide atau rencana – rencana lainnya, tidak terbatas oleh ruang dan waktu.

Papan tulis Smart Kapp mempunyai dua varian, yaitu Smart Kapp 42 dan Smart Kapp 84. Dengan menggunakan Smart Kapp, Anda juga bisa menyimpan hasil coretan Anda pada perangkat papan tulis ini. Sangat sederhana dan dapat memudahakan Anda dalam melakukan aktivitas kerja.

Untuk membagikan ide – ide Anda dengan teman kerja, Anda bisa mengunduk aplikasi Smart Kapp di Appstore ataupun di Google Playstore, kemudian koneksikan dengan kode QR yang ada di bagian bawah perangkat papan tulis Smart Kapp, selanjutnya Anda bisa membagiannya lewat aplikasi sosial media seperti WhatsApp ataupun lewat email. Setelahnya, rekan kerja Anda sudah bisa melihat ide –ide Anda yang telah dituangkan dalam papan tulis digital tersebut. Sangat menguntungkan, bukan?

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar