Alasan Kenapa Sociomile Menjadi Aplikasi Ticketing Terbaik

System tiketing

Aplikasi system tiketing Indonesia adalah aplikasi yang diperuntukan bagi layanan customer service perusahaan. System tiketing sendiri merupakan suatu fitur standar yang wajib dimiliki oleh setiap layanan CS agar bisa berinteraksi langsung dan juga menerima feedback dari customer sehingga semua feedback tersebut tersusun dan terstruktur dengan baik melalui sistem ticketing yang canggih. Dengan adanya aplikasi tersebut, komunikasi yang terjalin antara brand dan customer bisa terjalin dengan lebih baik dan mudah serta mampu memberikan layanan yang memuaskan.

Salah satu aplikasi terbaik yang bisa diandalkan dengan system ticketing Indonesia yang canggih adalah Sociomile. Platform berbasis aplikasi web ini mampu meningkatkan kinerja layanan customer service menjadi semakin lebih baik. Ingin tahu apa saja alasan kenapa Sociomile menjadi aplikasi CS berkualitas? Simak berikut pemaparannya:

1 . Sociomile adalah platform  yang dibekali dengan fitur multi chanel yang dapat menyatukan seluruh saluran customer service seperti email, Twitter, VoIP, SMS dan lain sebagainya agar dapat diakses dalam satu dashboard saja, jadi admin CS atau telesales tidak perlu membuka satu persatu saluran yang disediakan tersebut. Dengan demikian, admin CS bisa langsung merespon setiap feedbcak yang masuk secara cepat tanggap. Sistem live chat yang ditawarkannya pun menjadi suatu kelebihan yang ditawarkan untuk meningkatkan layanan pelanggan.

2 . Semua feeback yang masuk pada aplikasi web tersebut akan tercatat dan tersusun rapi. Bahkan semua catatan feedback yang pernah masuk dapat mempermudah admin CS anda dalam memecah masalah yang sama atau masalah yang pernah masuk tersebut. Ticketing system yang ditawarkan Sociomile bahkan telah menawarkan suatu interface yang indah melalui tampilan sederhana yang mudah untuk dioperasikan oleh setiap orang.

3 . Fitur analictycs & reporting juga telah berhasil dihadirkan pada aplikasi berbasis web tersebut. Fitur ini memiliki fungsi yang sangat penting agar setiap pelanggan bisa mendapatkan insight mengenai kinerja tim, kepuasan seluruh pelanggan, waktu dalam menyelesaikan sebuah ticket dan berbagai macam indikator – indikator penting lainnya. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur multi chanel, dimana nantinya semua saluran – saluran customer service seperti media social, email, SMS dan lainnya bisa diakses dalam satu dashboard saja.

3 alasan di atas adalah berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi CS Sociomile untuk meningkatkan kinerja layanan CS pada suatu perusahaan khususnya perusahaan yang bergerak dalam industri e – commerce. Customer service sendiri adalah suatu layanan yang ada pada garda depan yang nantinya langsung berhadap – hadapan dengan konsumen. Jadi, seluruh fasilitas maupun keterampilan  dari admin CS perlu dibekali sebaik – baiknya agar layanan yang dimilikinya pada suatu perusahaan bisa lebih baik dan juga lebih memuaskan untuk seluruh pelanggan yang mengirim feedback.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar