Tips Tampil Percaya Diri Dengan Fashion Dari 3Second


Sebagian orang mungkin beranggapan jika kita akan pergi ke sebuah acara santai seperti makan bersama teman – teman atau sekedar hangout, penampilan tidaklah terlalu penting untuk di perhatikan. Tetapi, meskipun kita akan berpakaian dengan tema casual atau santai, tetap saja penting diperhatikan detailnya. PR nya adalah memilih baju yang casual namun trendy, lengkap dengan tas, dompet wanita, sepatu dan aksesoris fashion lainnya yang juga simple tapi pas untuk acara hangout kamu.

Untuk sebuah acara santai seperti hangout bersama teman – teman, fashion dari 3Second bisa jadi pilihan yang simple, casual, namun fashionable.

1. T-Shirt dan Jeans



Yang paling cepat dan tepat untuk sebuah acara hangout adalah perpaduan antara T-shirt dan jeans. Cara kamu dalam memilih dan padu padan keduanya bisa menimbulkan kesan yang berbeda – beda. Kamu bisa terlihat feminin agtau justru terlihat lebih maskulin. Jika ingin tampil lebih feminin, kamu bisa pilih T-shirt raglan atau tangan pendek dengan warna soft seperti pink, putih, kuning, atau warna gelap yang memiliki motif feminin. Lalu padukan dengan 3Second woman pants dengan warna senada.

2. Jaket dan Sepatu


Jika butuh tambahan jaket, 3Second woman Jacket atau sweater juga bisa dipadu padankan ditambah dengan sepatu flat atau senakers.

3. Tas dan Dompet


Hangout tanpa tas dan dompet tentu akan seperti sayur tanpa garam. Karena itu, untuk hangout kita bisa pilih jenis tas simpel seperti tas selempang atau tans punggung berukuran kecil. Selain itu, dompet wanita juga jangan sampai ketinggalan untuk dibawa. Saat hangout tiba biasanya potensi untuk beli ini itu akan jauh lebih besar. 

Pastinya kita akan membawa nominal uang cash yang lebih banyak dari biasanya. Untuk itu, kita bisa pilih dompet dengan ukuran yang lebih besar dan space lebih luas untuk bisa menyimpan lebih banyak lembaran uang.

Supaya kita bisa lebih mudah untuk mix and match, maka semua produk fashion 3Second bisa kita gunakan, mulai dari top, bottom, hingga aksesoris seperti tas dan dompet wanita. 3Second adalah brand clothing yang sudah berdiri sejak belasan tahun lalu dan hingga saat ini peminatnya masih terus bertambah terutama dari kalangan anak muda. Hal ini karena produk 3Second selalu mengutamakan kualitas dan desain yang memang sangat cocok untuk seluruh anak muda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar