Menyesuaikan Bentuk Tubuh Untuk Jaket Wanita


Menggunakan jaket wanita 3second tentunya sangat penting sekali dalam kehidupan untuk menjaga tubuh kita dari cuaca yang membuat kita tidak nyaman seperti cuaca dingin ataupun ketika sakit tentunya harus memakai jaket agar tidak mudah kedinginan. Selain di pergunakan untuk hal tersebut, kini jaket juga digunakan sebagai fashion yang sangat diminati oleh banyak orang, selain itu, kini pun terdapat banyak sekali jenis jaket yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda terutama wanita. Jika berbicara tentang fashion memang tidak ada habisnya, terutama dari jaket, selalu ada yang baru dan menjadi fashion yang trendi di berbagai kalangan terutama anak muda. 

Bagi anda yang suka menggunakan jaket kemana pun anda pergi tentunya jangan asal – asalan dalam memilih jaket karena bukan akan membuat penampilan anda semakin menarik dan cocok tapi menjadi kurang menarik dan tidak enak di enak. Banyak sekali faktor agar anda bisa terlihat bagus ketika menggunakan jaket terutama wanita. Salah satunya yaitu dengan menyesuaikan bentuk tubuh anda. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa bentuk tubuh untuk pemilihan jaket wanita.

1 . Memiliki Pundak Besar



Kita tentunya tahu bahwa setiap orang tentunya memiliki bentuk tubuh yang berbeda – beda sehingga belum tentu jaket wanita 3second atau yang lainnya cocok apabila di gunakan dengan model yang sama. Nah untuk poin yang pertama, bagi anda yang memiliki pundak yang besar anda bisa memilih jaket yang memiliki ukuran panjang, selain itu untuk bahannya pun anda bisa menggunakan yang lembut serta tidak bertekstur. Selain itu anda pun harus menghindari jenis jaket yang sempit pada bagian pundak dan kantong pada dada. Sebagai rekomendasi anda juga bisa menggunakan jaket dengan model kimono yang bertujuan untuk menyamarkan pundak besar anda.

2 . Tubuh Berlekuk



Bagi anda yang memiliki tubuh berlekuk anda bisa memilih model jaket yang pas di badan dan sedikit menyempit pada bagian lekuk pinggang , selain itu pastikan juga jaket menutupi sebagian bokong anda. Selain itu, hindari model dengan kancing yang sampai pada leher anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar