Inovasi Teknologi Dalam Dunia Medis

Info Teknologi Terbaru
Info Teknologi Terbaru
Ketika anda pergi ke Rumah Sakit dan menemukan sebuah robot jangan panik karena bisa saja itu adalah robot check up. Robot check up merupakan teknologi buatan yang dibuat oleh perusahaan iRobot Corp dan In Touch health. Info Teknologi terbaru dari dua perusahaan tersebut merupakan perusahaan besar yang sanggup membuat terobosan teknologi di bidang medis. 

Dengan dibuatnya alat canggih berupa robot untuk check up kesehatan ini, pastinya rumah sakit yang memakainya serta pasien yang ada akan sangat terbantu sekali. Karena memang tujuan dibuatnya robot medis ini adalah untuk membantu rumah sakit apalagi ketika sedang ramai dan penuh dengan pasien sehingga dapat dirawat dan dibantu oleh robot check up ini.
Info Teknologi Terbaru
Info Teknologi Terbaru
Mulailah berkenalan dengan salah satu karya teknologi robotik yang di kembangkan oleh dua perusahaan irobot corp yang bergelut di dunia robotik dan intouch health, yang memiliki reparasi baik dalam bidang kesehatan. Robot ini memiliki kemampuan yang luar biasa, sebagai robot. Alat ini berupa robot yang diciptakan untuk membantu rumah sakit yang memiliki banyak pasien dan pengunjung yang ramai. 

Fungsi kerja alat ini adalah mengontrol dan memonitor indicator vitalis pasien dari kamar-ke kamar lain tanpa adanya gangguan yang sering terjadi ketika rumah sakit ramai.Robot ini dinyatakan masih dalam tahap trial oleh pihak terkait. Pada pembedahan dengan Robodoc, software mengendalikan sebuah alat bedah untuk memotong berdasarkan gambar hasil Rontgen. 

Meskipun gambar tulang ditampilkan dengan jelas, tetapi bagian-bagian lunak tidak selalu terlihat olehnya. Padahal bagian inilah yang justru paling beresiko tinggi membawa komplikasi jika terjadi kesalahan dalam pembedahan. Walaupun banyak dikritik, harus diakui bahwa dalam kategori tertentu robot dapat memberikan hasil yang lebih baik dari pada seorang manusia – misalnya dalam operasi tertentu pada otak, tulang belakang, dan jantung.

Info Teknologi terbaru ini dapat membantu para dokter bekerja dengan sangat cepat dan memungkinkan kecelakaan atau kesalahan dalam menangani pasien akan menjadi sedikit. Teknologi terbaru ini tidak ada salahnya untuk dicoba oleh rumah sakit lain karena akan banyak keuntungan yang ditawarkan oleh robot check up ini.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar