Info Teknologi Terbaru 2018


Info teknologi terbaru – perkembangan teknologi memang tidak dipungkiri menimbulkan beragam perubahan mendasar. Sebut saja pada jaman dahulu, sejak ditemukan teknologi komputer, semua aspek mengalami perubahan. Pada abad 21, perkembangan teknologi tidak berhenti, justru semakin berkembang sangat pesat. Tahun ini (2018) tagline yang diambil adalah Intenet of Things yang mana semua dapat dilakukan lewat internet.

Tren perkembangan teknologi akan dibahas pada info teknologi terbaru 2018 kali ini, simak uraiannya:

1. Aplikasi pintar


Manusia disatu sisi semakin diuntungkan dengan perkembangan teknologi akhir akhir ini, sebut saja munculnya aplikasi pintar. Beragam aplikasi pintar yang dapat di gunakan untuk memudahkan kita menganalisis suatu hal tersedia ribuan pada beragam platform. Diprediksi smartphone semakin lama akan semakin berkembang dan menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan kita.

2. Perangkat pintar


Perkembangan perangkat pintar sudah kita temukan akhir akhir ini, sebut saja smart Tv (sebuah tv yang dapat bekerja layaknya pc dan dapat terhubung dengan internet). selain itudrone, mobil tanpa kemudi atau speaker pintar adalah beberapa contoh perangkat pintar yang sering kita jumpai dan gunakan. Jangan khawatir, para ilmuan teknolog selalu berupaya menciptakan perangkat perangkat pintar lain.

3. Kecerdasan buatan


Dirilis dari Gartner, hampir 59% organisasi sedang berfokus pada bagaimana cara kecerdasan buatan dapat mereka bangun. Penggalian teknologi tersebut diharapkan akan semakin memudahkan manusia dalam pengambilan keputusan, pengalaman pelanggan dan mencari model bisnis lain yang berpotensi di masa depan. Diprediksi, akan semakin sering kita jumpai penemuan tentang mesin pintar, robot, kendaraan swakemudi dan masih banyak yang lain.

4. Gabungan virtual reality dan augmented reality


Apakah Anda pernah melihat sebuah anime “SAO”, sebuah film yang menggambarkan bagaimana dunia virtual dan augmented digunakan didalam game.  Berbagai perusahaan yang bergerak dibidang game berlomba membuat video game yang semakin terlihat nyata bagi penggunanya.

Dari info teknologi terbaru tahun 2018 diatas, Anda sudah mendapatkan gambaran bagaimana tren teknologi yang akan sangat berkembang dimasa depan.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar