Kamera Canon point-and-shoot

Pada dasarnya kamera adalah alat untuk menangkap dan merekam gambar pada sebuah medium yang umumnya bernama lembaran film. Kamera merupakan alat yang vital digunakan dan memiliki system yang canggih. Seperti halnya Kamera Canon yang sekarang ini sudah menjadi trend di kalangan pecinta dunia fotografi. Kamera ini dapat memberikan hasil yang sangat baik serta juga memberikan kepuasan kepada Anda saat Anda mengshoot atau memotret dengan focus.





Perlu di ketahui bahwa Sebuah Kamera minimal memiliki beberapa bagian, yaitu badan kamera, sistem lensa, shutter, dan pemutar film. Dan Jenis Kamera ini sebenarnya ada banyak, baik yang berdasarkan media penangkap cahayanya, mekanisme kerjanya, dan berdasarkan teknologi viewfindernya.

Bila berbicara kualitas Kamera Canon ini bisa dikatakan memiliki kualitas yang sangat baik. Kamera ini memang sudah didesain dengan adanya point-and-shoot yang dapat memberikan hasil yang maksimal saat Anda memotret objek yang bagus. Sedangkan bila Anda ingin mendapatkan informasi mengenai canon Anda bisa langsung kunjungi Blibli.com.

Jadi berikut ini akan diulas beberapa mengenai Kamera Canon yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menjadi patner kerja Anda dalam dunia fotografi.

Canon IXUS 185
Canon jenis ini memiliki versi sedikit lebih ramping dan lebih halus. Kamera ini pada dasarnya tetap memiliki kamera point-and-shoot stylish. Camera ini memberikan 20MP dari sensor 1 / 2.3in yang relatif kecil. Selain itu zoom ini menawarkan rentang optik 8x yang terhormat, mulai dari pengaturan lebar yang setara dengan 24mm. meskipun dalam sensitivitas cahaya berjalan dari hanya ISO 100 hingga ISO 1600. Jadi kamera membatasi dirinya sendiri ke ISO 800 maksimum.

Canon PowerShot SX730 HS
Dengan zoom 40x yang sangat besar dalam tubuh yang dapat dikantongi, SX730 HS layak diselidiki. Zoom luar biasa untuk tubuh yang kecil Tanggapan operasional yang baik LCD tidak sensitif sentuhan Tidak tersedia pemotretan Baku

Ini mungkin kecil, tetapi PowerShot SX730 HS 20,3MP. Kamera ini memiliki jangkauan lensa yang melebihi apa yang dapat dicapai oleh sebagian besar profesional dengan DSLR. Selain itu juga menawarkan fokal berdering setara dengan kekalahan 24-960mm dalam jangka 35mm. Juga sangat berguna di sini adalah LCD yang dapat dibalik untuk menghadap ke depan, dan dengan demikian subjek yang dituju. Memang tidak mengherankan, disini juga mendapatkan sejumlah mode pemotretan selfie-friendly, meskipun kamera masih menawarkan banyak kontrol untuk saat-saat ketika Anda perlu melakukan intervensi. dengan PASM yang biasanya mencurigai dipilih melalui mode dial. Anda juga mendapatkan kemampuan untuk merekam video. meskipun itu terbatas pada klip Full HD. Kinerja autofokus sangat bagus, seperti kualitas gambar. Secara keseluruhan, point-and-shoot dengan banyak pukulan.

Canon PowerShot SX430 IS
Kamera ringkas dengan zoom besar Murah dan mudah digunakan Tidak ada jendela bidik atau tilting Zoom sedikit bising dalam pengoperasian

Jangkauan zoom besar selalu digunakan untuk membutuhkan kamera besar. Namun, SX430 IS, membuktikan ini bukan lagi masalah, menawarkan solusi terbaik dari kedua dunia. Menyerupai DSLR yang telah menyusut, SX430 IS jauh lebih kecil secara pribadi daripada yang muncul dalam jepretan publisitas.

 Secara mengesankan, ia masih mampu menyediakan zoom optik 45x, dimulai pada ultra lebar 24mm. Lensa sedikit bising saat digunakan saat melaju melalui rentang zoom, dan laju burst 0.5fps berarti itu belum tentu pilihan terbaik untuk tindakan, tetapi dalam hal kualitas gambar kamera membebaskan dirinya dengan sangat baik untuk model sensor kecil .
Itulah beberapa ulasan mengenai Kamera Canon point and shoot yang dapat Anda jadikan referensi dalam menunjang kebutuhan dalam fotografi.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar