3 Jaminan Menggunakan Asuransi Kendaraan Sinarmas

3 Jaminan Menggunakan Asuransi Kendaraan Sinarmas
Asuransi kendaraan sinarmas
Ingin memiliki mobil baru tentu sekarang ini bisa dengan mudah di dapat salah satunya dengan melakukan kredit mobil sesuai dengan kemampuan angsuran masing – masing. Bahkan bila kita membeli kendaraan baru sudah ada asuransi kendaraan yang memang akan di dapat dalam satu paket tersebut. Namun bagi anda yang mau membeli kendaraan baru maka pilihlah asuransinya dari asuransi kendaraan sinarmas. 

Karena simasnet akan memberikan perlindungan dan jaminan yang maksimal sesuai dengan prosedur yang ada. Selain kendaraan baru, simasnet juga menyediakan asuransi kendaraan yang memang digunakan pribadi tinggal melakukan pendaftaran ke kantor atau menanyakan prosedurnya melalui customer service.

Bila memilih asuransi kendaraan sinarmas maka akan diberikan berbagai keuntungan seperti bonus saldo Go-pay senilai 100 rb, cicilan 0% premi sehingga semakin ringan, ada uang transportasi bila mobil masuk bengkel atau di klaim, dan bisa melakukan klaim langsung ke tempat bengkel authorized. Sehingga bila anda memiliki mobil pribadi di rumah dan belum dilakukan asuransi maka saatnya untuk melakukan asuransi sesuai dengan yang anda inginkan. 

3 Jaminan Menggunakan Asuransi Kendaraan Sinarmas

Simasnet menjadi salah satunya yang paling direkomendasikan. Selain diberikan keuntungan seperti halnya di atas, simasnet juga memberikan 3 jaminan perlindungan kepada setiap nasabah diantaranya adanya jaminan lengkap yang diperuntukan untuk menjamin resiko kerugian atau kerusakan seperti benturan, tabrakan dan lain sebagainya, yang kedua ada jaminan kerugian total yang diperuntukan untuk resiko atas ganti rugi atau kerusakan minimalnya 75% atau terjadi pencurian pada mobilnya, dan yang terakhir jaminan penggantian pihak ke 3 yaitu menjamin tanggung jawab hukum atas kerugian yang dialami oleh pihak ketiga.

Bila ingin mengetahui lebih lanjut terkait dengan asuransi kendaraan sinarmas maka bisa melakukan testimoni kepada teman atau saudara yang sudah menggunakan asuransi simasnet. Sehingga bisa mengetahui secara langsung dan jelas apa yang sudah dirasakan. Simasnet juga menyediakan asuransi yang lainnya seperti asuransi jiwa, tempat tinggal dan asuransi yang lainnya.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar