Jaket Wanita Trendy dan Kekinian Dari 3second, Sudah Punya?



Tampil trendi dan percaya diri adalah impian semua wanita. Mereka berlomba-lomba memakai pakaian dan segala aksesoris yang bisa menunjang kecantikan dan kerapihan. 3 second adalah salah satu brand yang memberikan pilihan-pilihan keren baik untuk wanita maupun pria. Banyak sekali model-model terbaru yang selalu hadir dari brand ternama ini. Salah satunya adalah varian dari jaket wanita.

Terbaru! 3second menghadirkan berbagai jenis jaket wanita terbaiknya. Salah satunya adalah jaket sport yang dijamin trendy. Kamu bisa mix and match jaket keluaran 3second ini dengan boots atau sneakers keren favoritmu. Yang paling baru dari brand inibadalah Racer Series long sleeve semi crop top style merupakan pilihan tepat dalam mengkombinasikan outfit kamu, karena berbahan baby terry yang cenderung memiliki kontur lembut yang pastinya nyaman saat dipakai. Detail high density dan plastisol print di bagian depan serta printed checkerboard di bagian lengan memberikan kesan sempurna dari koleksi 3Second Racer Series ini.

3 second sendiri adalah sebuah distro yang siap memanjakan kawula muda, bersentra di kota Bandung, distro ini menyediakan banyak ragam yang siap kamu angkut. Terlebih di musim penghujan seperti ini 3 second sudah menyiapkan jaket dan sweater yang trendi abis!

Berdiri pada akhir 2002, brand ini mematok dengan target sasaran anak belia, serta dengan corak stylish dan sesuai musiman. Selain fokus dalam pembuatan kaos, distro  3second tersedia juga jaket, kemeja, sweater, celana panjang dan pendek, topi, tas, ikat pinggang, sepatu, dan sandal. Dibuat dengan senyaman mungkin dengan gambar-gambar serta goresan pena yang elegan dan unik.

Jaket wanita pun saat ini sudah banyak digandrungi dan diburu di distro ini. Dengan gaya yang sporty tanpa meninggalkan kesan feminimnya jaket ini siap menambah tingkat kepercayaan diri dan kecantikanmu. Tak tanggung-tanggung. 3 second juga menyiapkan jaket untuk kalian yang gemar ber-couple!

Jaket wanita beserta kawan-kawannya ini bisa kalian temui langsung di website resmi mereka 3second.co.id atau di pasar online lain. Temukan kejutan menarik dan mode keren lainnya. 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar