Mendesain Kamar Mandi Modern Ala IKEA

Mendesain Kamar Mandi Modern Ala IKEA
Desain Kamar Mandi Modern
Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang dapat mempengaruhi mood pemakainya. Kamar mandi yang bersih dan rapi akan memberikan rasa santai bagi penggunanya. Banyak orang pasti menginginkan kamar mandi dengan kesan yang mewah tanpa menguras banyak tempat dalam rumah. Solusinya adalah dengan menerapkan desain kamar modern.

Di era modern ini, desain kamar mandi yang modern adalah minimalis. Desainnya pun banyak sekali jenisnya, sehingga Anda dapat memilih desain kamar mandi minimalis sesuai kebutuhan keluarga anda. Berikut beberapa desain kamar mandi modern tahun ini :

Kamar Mandi Minimalis Dengan Keramik Putih Mozambik
Dengan lantai mozambik putih. Kamar mandi anda akan terlihat semakin elegan dan stylis. Ditambah dengan desain warna putih monokrom, kamar mandi anda akan terlihat lebih bersih. Supaya timbul kesan mewah, kamar mandi dapat ditambahkan figura dengan karya seni abstrak. Kemudian juga dapat diberikan vas bunga di samping wastafel, supaya ruangan menjadi tampak manis.

Kamar Mandi Minimalis dengan batu marmer
Desain kamar mandi minimalis yang satu ini menggunakan batu marmer yang sederhana, namun dapat menambah kesan yang istimewa. Penambahan lampu spotlight untuk menyorot bagian sudut atau sisi lainnya pada kamar mandi akan membuatnya lebih sempurna.

Kamar Mandi Dengan Material Kayu Dan Batu
Material utama dalam desain ini adalah kayu dan batu. penggunaan material kayu adalah pada bagian kamar mandi yang kering saja, dengan begitu pemilik tidak perlu melakukan perawatan secara terus menerus. Penambahan material batu alam juga akan menambah nuansa alami pada kamar mandi anda.

Semua orang pasti mendambakan desain kamar mandi modern yang minimalis dan memberikan kesan luas serta nyaman untuk digunakan. Beberapa inspirasi desain di atas bisa anda diterapkan untuk mendesain kamar mandi anda. Dengan IKEA anda bisa mewujudkan semua itu. IKEA adalah tempat yang pas untuk memenuhi kebutuhan rumah anda. Semoga bermanfaat.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar