Nikmati Belanja Murah di Shopee 11.11 Super Sale

Nikmati Belanja Murah di Shopee 11.11 Super Sale! Pengumuman Anggaran 2018 baru-baru ini telah menggarisbawahi e-commerce sebagai pendorong utama menuju Malaysia menjadi ekonomi digital yang sepenuhnya dikembangkan, di mana diharapkan dapat menarik investasi senilai RM 700 juta dan menciptakan 2.500 peluang kerja.



Sebagai platform e-commerce terkemuka di Malaysia dengan lebih dari 150.000 penjual, Shopee berkomitmen untuk mendukung UKM lokal dan membantu mereka membangun bisnis e-commerce mereka melalui nol (0) komisi, pengiriman gratis di seluruh Malaysia, serta kampanye besar seperti Shopee 11.1 Super Sale untuk lebih meningkatkan pendapatan mereka.

Mulai tanggal 1 November, pengguna Shopee dapat menantikan serangkaian diskon untuk berbagai macam produk dari kategori populer, termasuk 3 putaran Shocking Sale terjadi setiap hari, masing-masing menampilkan koleksi 50 produk terlaris dengan harga yang sangat murah.

Tanda tangan Spin to Win juga akan membuat comeback-nya, dengan hadiah senilai RM300.000 yang akan dimenangkan setiap hari. Kegembiraan akan diambil beberapa notches pada 11.11 Shopee Super Sale event day, yang akan menampilkan 24 jam penawaran non-stop termasuk transaksi Mengejutkan RM11, diskon dari merek populer di Shopee Mall dan banyak lagi.

Selain itu, lebih dari 100.000 produk akan ditanggung oleh Jaminan Harga Terendah Shopee, di mana jika pembeli menemukan harga yang lebih rendah untuk barang yang sama di platform lain, Shopee akan mengembalikan mereka 120% dari selisih harga.

"11.11 Shopee Super Sale adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan diskon besar-besaran untuk menyelesaikan belanja Anda. Kami berharap agar semua orang bergabung dengan kami dalam acara belanja mega paling akhir tahun ini. Bergabunglah dengan Shopee dalam merayakan 11.11 Shopee Super Sale.

Ayo Segera Dapatkan Barang Kesukaan Anda di Shopee 11.11 Super Sale!
Hari Singel ini, Shopee sedang merayakan semua hal lajang! Berlangsung mulai 25 Oktober hingga 11 November, Shopee 11.11 Big Sale akan menjadi festival belanja online terbesar dalam setahun dengan tema menarik yang berbeda yang terjadi setiap hari TUNGGAL!

Ada begitu banyak hal yang dinanti-nantikan, bahwa tidak masalah jika Anda dengan senang hati melajang, berselingkuh tunggal atau sedih tunggal karena Shopee akan memenuhi kebutuhan Anda dengan harga terendah. Lagi pula, belanja dikatakan terapi terbaik!

Untuk mulai dengan, dari 25 Oktober hingga 11 November, pembeli bisa mendapatkan penawaran dari serendah RM1.10 selama Sale Mengejutkan terjadi 5 kali setiap hari pada 12AM, 9AM, 12PM, 4PM dan 8PM. Anda juga bisa mendapatkan pengiriman gratis dengan pembelanjaan minimum

RM11 untuk penjual dan hari tertentu, dan menangkan hingga RM1.1 juta dalam koin Shopee dan hadiah melalui Shopee Shake yang akan berlangsung pada jam 11AM, 1PM dan 11PM!
Jangan lewatkan 11.11 Vouchers Day pada 25 Oktober karena Shopee akan merilis hingga 4 juta voucher untuk semua kategori di seluruh platform. Mereka termasuk Fashion, Kesehatan & Kecantikan, Ponsel & Gadget, Komputer & Aksesoris, Bahan Makanan, Rumah & Hidup, Peralatan Rumah Tangga, Olahraga & Luar Ruangan, Otomotif, Selebriti Skuad dan Mainan, Anak-anak & Bayi).

Apa Anda Sudah Tidak Sabar Menantikan Promo Shopee 11.11 Super Sale?
Jika Anda tertarik dengan penjualan flash, Anda akan mendapatkan hadiah sebagai 11.11 Shocking Sale Day yang menampilkan Penjualan Mengejutkan yang sangat besar hingga 11 kali sehari, akan terjadi dua kali pada 31 Oktober dan lagi pada 8 November, tetapi dengan penawaran berbeda untuk mencuri!
Khawatir tentang tidak berkencan pada hari libur umum? Nah, ada juga 11.11 Deepavali Free Shipping Day. Shopee merasakan Anda dan begitu, mereka menyalakan festival lampu ini dengan pengiriman gratis dengan pembelanjaan minimal RM25.

Tapi tentu saja, kaleidoskop semua hal bekerja menuju hari yang paling dinanti dari dunia ritel online, 11 November . Shopee 11.11 Big Sale Day! Lebih dari 500 merek Shopee Mall berpartisipasi dalam penjualan tersebut, dan menawarkan yang terbaik dari penawaran terbaik pada hari itu. Selain itu, Shocking Sale sekali lagi akan berukuran super hingga 11 kali setiap hari di samping 11 slot Shopee Shake! Juga pada hari ini bahwa belanja minimum pengiriman gratis akan diturunkan menjadi RM11 untuk penjual terpilih, dan RM25 di seluruh platform.

Jadi, Hari Jomblo ini, Shopee akan berjanji untuk menjadi mitra seumur hidup Anda, setia sepanjang perjalanan ritel online Anda. Bicara tentang bahagia selamanya!
Dengan semangat memberikan penghargaan kepada IGers favorit Shopee, Shopee akan memberikan tiga Shopee Shaker terbaik seharga RM1,000 setiap bulannya. Cukup tunjukkan Shopee gerakan Anda dengan memposting tembakan Boomerang terbaik Anda.

Satu bit terakhir (terlihat seperti ini adalah cerita yang terus memberikan), pembaca theSun dapat menukarkan RM7 dan RM8 dari pembelian mereka di Shopee ketika mereka memasukkan kode "SUN7" untuk pengguna Shopee baru, dan "SUN8" untuk pengguna Shopee yang ada. Syarat dan ketentuan berlaku. Ayo segera nikmati promo shopee 11.11 super sale.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar