4 Keuntungan Belanja di MNC Shop

MNC Shop
MNC Shop, siapa yang tidak mengenalnya? Di Indonesia sendiri, toko online terpercaya ini sudah menjadi pilihan masyarakat dalam menemukan berbagai produk yang dibutuhkannya. Banyak sekali keuntungan belanja di sana. Mau tahu? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Dapat Ditemukan di Channel Televisi


Online shopping tersebut tidak hanya bisa diakses melalui situs www.mncshop.co.id saja, melainkan di beberapa televisi berbayar juga ada. Jadi, Anda bisa melihat produk terbaru yang ditawarkannya, sekaligus belanja melalui siaran televisi yang Anda tonton di rumah. 

Untuk menemukan MNC Shop di siaran televisi, Anda bisa cari beberapa saluran resmi berbayar, di antaranya Channel 79 & 88 Indovision, NIN Media Channel 11, MNC Play Channel 79 & 88, serta Indihome Channel 110. 

Cara belanja di TV Shopping tersebut sangat mudah sekali, Anda cukup menghubungi call center di 1500 887, kemudian pesan produk yang Anda beli dan lakukan pembayaran sesuai yang diminta oleh customer service.

Sistem Pembayaran Mudah


Online shopping masa kini selalu menyediakan sistem pembayaran yang lengkap dan aman. Begitu juga di online store ini, sistem pembayarannya banyak pilihan sesuai yang Anda inginkan. Mulai dari Transfer, Alfamart, Indomart, Web Payment, COD (Cash on Delivery), dan COD (Credit Card on Delivery). 

Dengan banyaknya pilihan pada sistem pembayaran, Anda bisa lebih yakin bahwa online shopping ini aman dan dapat dipercaya.

Bisa Diakses Melalui Mobile Application


Jika Anda tidak sempat nonton televisi atau belanja melalui situs resminya, maka solusi paling tepatnya adalah belanja melalui aplikasi yang telah disediakan. Anda bisa download di Google Play Store dan App Store secara Gratis. Kemudahan belanja, kini bisa dilakukan hanya satu kali sentuhan saja di smartphone kesayangan Anda.

Pengiriman GRATIS Ongkir


Di home shopping terpercaya ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk ongkos pengiriman barang. Semua pesanan akan dikirim tanpa biaya dibebankan kepada Anda (GRATIS Ongkir). Menarik, bukan? 

Siapa yang tidak penasaran, sudah produknya berkualitas, harganya cukup murah, ditambah lagi pengiriman Gratis Ongkir. Ayo, Belanja sekarang juga di MNC Shop!

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar