5 HP Huawei Yang Bikin kamu Ingin Memilikinya

Huawei adalah salah satu produsen Smartphone asal China yang cukup terkenal. Smartphone ini merupakan produsen dengan penjualan terbanyak. Jadi tidak heran jika Huawei menjadi salah satu brand smartphone pilihan karena selalu mengeluarkan produk baru dengan kualitas terbaik. Meskipun mereknya kurang begitu diminati oleh masyarakat Indonesia, tapi smartphone ini mampu disandingkan dengan merek lain seperti, Samsung dan Apple.

Nah bagi kalian yang sedang bingung untuk membeli Handphone, tidak salahnya memilih salah satu produk dari Huawei terbaik yang akan kami bahas di artikel ini.


● Huawei P20 Pro


Sumber: Carisinyal.com

Huawei P20 Pro adalah HP produk keluaran terbaru dari Huawei. HP ini tergolong tinggi karena memiliki spesifikasi dengan daya jual yang bagus. Chipset HP ini dibekali Hisilicon Kirin 970 dengan RAM 6GB. Dan penyimpanan memori internal sebesar 128GB. selain itu kamera nya pun sudah tidak diragukan lagi karena HP ini dibekali dengan 3 kamera belakang dan 1 kamera selfie. Kamera belakang terdiri dari 40 MP+20 MP+6 MP dan 24MP. Untuk ukuran layar hp ini adalah 6.1 inch 1080 x 2244 pixel sedangkan batre hp berkapasitas 4000 mAh.

● Huawei Mate 20 RS Porsche Design



Sumber: Carisinyal.com

Huawei Mate 20 RS Porsche Design adalah HP kelas atas, karena performanya yang sangat berbakat yaitu menggunakan Chipset HiSilicon Kirin 980. Tidak hanya itu, ia juga memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar, 256 hingga sampai 512 Gb dan masih bisa diperluas dengan menggunakan nano memory card. Dengan didesain khusus dan mewah HP ini juga dibekali 3 lensa kamera dan 1 lensa untuk selfie. Kamera belakang adalah 40 MP + 20 MP + 8 MP, sementara untuk kamera depan yakni 24 MP khusu untuk selfie. Dengan adanya Wireless Fast Charging membuat HP ini mengisi batre dengan cepat dan praktis. Jadi jangan diragukan lagi kualitas Hp ini ya!


● Huawei Mate 20 Pro



Sumber: Carisinyal.com

Huawei Mate 20 Pro adalah smartphone premium dari produk Huawei. Tidak hanya premium HP ini dilengkapi dengan 3 kamera Leica yang didukung dengan AI. Untuk kamera belakang 40MP kamera utama + 20 MP sebagai ultrawide + 8 MP sebagai telephoto dan kamera depan 24 MP untuk selfie. Prosesor hp ini adalah 980 kirin dengan fabrikasi 7nm. Memori HP ini cukup besar yakni 6 sampai 8 GB. Dan juga adanya fitur Wireless Charging untuk mengisi daya hp lain.



● Huawei Mate 20



Sumber: Carisinyal.com

Huawei Mate 20 secara resmi masuk ke Indonesia bersama kakaknya yaitu Huawei Mate 20 pro. Hp ini lebih murah dibandingkan kakaknya,Huawei Mate 20 hadir dengan 3 kamera belakang dan 1 kamera depan. Untuk kamera belakang dibekali dengan 12 MP + 16 MP + 8 MP, sedangkan kamera depan adalah 24 MP untuk selfie. Huawei Mate 20 memiliki layar 6,53 inch IPS, berbeda dengan kakaknya yang menggunakan AMOLED dan memiliki kapasitas batre 4000 mAh.



● Huawei Mate 20 X



Sumber: Shopee.co.id


Huawei Mate 20 X adalah Hp yang didesain untuk para pecinta game. Smartphone ini dibekali dengan chip HiSilicon kirin 980 dan dukungan RAM ini berkapasitas 6 GB dan ROM sebesar 128 GB yang dapat dibesarkan dengan menggunakan Nano Memory hingga 256 Gb. Tidak hanya performanya yang gahar, tapi hp ini juga mempunyai kamera yang bisa dibilang mantul. Huawei Mate 20 X dengan 3 lensa kamera belakang dan 1 lensa kamera depan. Hp ini memiliki kamera belakang 40 MP + 20 MP + 8 MP dan kamera depan 24 MP khusus untuk selfie. Huawei Mate 20 X didesain dengan sangat bagus dan juga memiliki kapasitas batre yang besar yaitu 5000 mAh.



Itulah rekomendasi Smartphone Huawei, semoga kamu cocok dengan rekomendasi artikel ini ya!

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar