Rhythm Diamond Perhiasan yang Bisa Menari

perhiasan berlian asli
Siapa yang tidak tergiur dengan kemilaunya berlian. Bagi kaum hawa, kemilau perhiasan berlian asli selalu tampak memesona. Tidak hanya kemilau semata, kini berlian hadir dengan tampilan dan kemasan yang lebih menarik dan unik sehingga bisa dikenakan oleh anak muda. Pada tahun 2018 lalu, tepatnya pada tanggal 14 hingga 25 November, Miss Mondial mengenalkan produk terbaru mereka yang diberi nama Rhythm Diamond. Uniknya, berlian ini diberikan liontin kalung dan dapat bergerak memutar. Bertempat di pameran Dazzling Jewelry Festival (DJF), Miss Mondial mengajak kaum muda untuk tampil lebih percaya diri lewat Rhythm Diamond sebagai perhiasan berlian asli.
perhiasan berlian asli
Rhythm Diamond ini adalah kreasi perhiasan revolusioner dari Miss Mondial yang menggunakan komponen Crossfor. Beberapa komponen yang diaplikasikan di perhiasan tersebut dirangkai menjadi kombinasi nan apik karena bisa mengayun dan berkilau supaya berlian di tengah bisa tetap bergerak meski Anda sedang berdiam diri ketika dikenakan. Perhiasan ini dapat bergerak memutar menjadi sebuah desain khusus yang membuat Rhythm Diamond sangat cocok dikenakan ketika Natal maupun Tahun Baru. Perhiasan ini dianggap sebagai yang pertama kalinya dikenalkan kepada masyarakat Indonesia. Cutting-nya tampak berkilau dan harga yang dibandrol pun cukup terjangkau.

Jika Anda menginginkan perhiasan satu ini, pihak Miss Mondial memasang harga bervariasi, mulai dari Rp2,2-juta sampai Rp2,9-juta untuk liontin saja tanpa kalung. Jika Anda menginginkan balutan kalung, maka pihak Miss Mondial membandrol harga tambahan sebesar Rp1-juta. Rhythm Diamond tersedia dalam bentuk liontin yang terbuat dari emas 18 karat. Bahan yang digunakan adalah kombinasi emas kuning, emas putih, dan emas rose. Dengan rata-rata 1,375 gram emas serta tambahan berlian berukuran 0,01 karat hingga 0, 10 karat dengan kejernihan F-VVS. Ketika Anda menyentuh atau menggerakan perhiasan ini maka akan menghidupkan ritmenya, kemudian berlian akan menangkap cahaya lalu merefleksikan laiknya menggunakan senter. Rhythm Diamond dibuat berdasarkan inspirasi dari kecantikan berlian yang sebenarnya sewaktu menyalakan ritme di setiap kedipan mata.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar