Trend Ciput Terkini, Mana yang Anda Suka?

Hasil gambar untuk Trend Ciput Terkini, Mana yang Anda Suka?

Berbusana muslim dan menutup aurat menjadi sebuah kewajiban bagi seorang muslimah. Maka tidaklah mengherankan jika seorang muslimah berburu busana muslim terbaru untuk menutup suratnya sekaligus menunjang penampilannya. 

Salah satu bagian dari busana muslim terbaru yang banyak diburu oleh muslimah adalah Ciput. Ciput atau dalaman kerudung biasanya digunakan sebagai alat untuk menyempurnakan penggunaan kerudung. Dengan menggunakan Ciput anak-anak rambut yang umumnya keluar tanpa disengaja dapat tertutupi  dengan sempurna. Ada beberapa jenis Ciput yang dapat Anda pilih berikut beberapa diantaranya.

-Ciput ninja. 

Ciput ninja merupakan Ciput yang berbentuk seperti penutup kepala ninja. Dikatakan demikian karena Ciput ini dapat menutupi seluruh bagian kepala bahkan hingga ke bagian leher. Seperti seorang ninja. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Ciput yang satu ini adalah tidak ketat di bagian telinga sehingga tidak menimbulkan rasa sakit. Namun ada sedikit kelemahan untuk Ciput ini. Karena Ciput jenis ini tertutup rapat maka akan menimbulkan kesan panas setelah penggunaan dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga disiasati dengan pemilihan bahan yang dingin untuk mengurangi ke an panas tersebut.

-Bandana rajut. 

Trend terbaru di bidang Ciput adalah lahirnya bandana rajut. Disebut bandana karena bentuknya seperti bandana namun cukup lebar sehingga dapat menutupi bagian atas kepala dan bagian tengkuk belakang. Kelebihan yang dimiliki oleh bandana ini adalah tidak menimbulkan rasa sakit di telinga. Dan tidak menimbulkan rasa panas karena bagian kepala tidak tertutupi seluruhnya. Kelebihan lainnya adalah bandana seperti ini hadir dengan 2 atau 4 warna dalam satu bandana. Sehingga dapat disesuaikan dengan kerudung dan gamis yang akan digunakan. Kekurangan yang dimiliki oleh Ciput jenis ini adalah tidak tertutupnya seluruh bagian kepala atau rambut, sehingga harus dipastikan kerudung yang digunakan merupakan kerudung yang tidak menerawang. 

Selain kedua jenis Ciput diatas masih ada beberapa jenis Ciput lain yang dapat menunjang penampilan Anda saat menggunakan busana muslim terbaru. Diantaranya adalah Ciput ninja antem Ciput jenis ini sekilas seperti Ciput ninja namun pada bagian cepat diberi pet antem yang dapat memberikan kesan titus pada pipi pengguna.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar