Beberapa Kategori Diamond Nusantara

diamond nusantara
Banyak sekali jenis perhiasan yang bisa anda temukan saat ini. Diantara sekian banyak jenis perhiasan yang ada saat ini, berlian atau diamond adalah salah satunya. Berlian atau diamond adalah batu permata yang paling tahan lama. Daya tahan berlian terkait dengan kemampuan berlian menahan panas dan bahan kimia. Berlian terbentuk dari karbon yang berasal dari gunung berapi yang terdapat ratusan meter di bawah permukaan bumi dengan suhu atau temperature yang sangat tinggi/panas. 

Batu berlian tersebut kemudian terbawa ke permukaan bumi melalui letusan vulkanik. Proses naiknya berlian ke permukaan bumi sendiri memerlukan waktu yang sangat lama, yaitu sekitar 1 – 3 milyar tahun. Berlian termasuk salah satu jenis batu permata yang sangat kuat dan keras dengan satuan tingkat kekerasan 10 Mohz. Nama berlian diambil dari bahasa Yunani kuno yang artinya ‘Tak Terkalahkan’. Dan diantara banyak jenis diamond, kita mengenal jenis berlian dengan sebutan diamond nusantara
diamond nusantara
Untuk memperoleh jenis diamond nusantara yang sangat berkualitas dengan harga yang sangat murah, anda bisa memperolehnya di The Palace Jewelry. Ada beberapa kategori diamond nusantara yang ditawarkan oleh toko perhiasan ternama di Jakarta tersebut yaitu sebagai berikut :
Berbagai Jenis Produk Berlian, Emas, dan Perak. Jika anda memutuskan untuk berbelanja di The Palace Jewelry, anda tidak hanya akan menemukan salah satu jenis perhiasan saja. Kami memiliki berbagai produk dan jenis perhiasan yang anda butuhkan, dimulai dari berlian, emas, dan Perak bahkan batu permata, untuk menambah koleksi anda yang dibuat melalui tangan desainer kelas dunia.

Seri Nusa. Kategori diamond nusantara yang pertama adalah Seri Nusa, yang terinspirasi dari kesan tradisional nusantara. Yaitu dengan terinspirasi dari pending, sebagai perhiasan yang mewakili budaya Indonesia dari bagian barat, yang kini namanya lambat laun semakin kurang terkenal di kalangan masyarakat, maka dari itu saat ini kami berusaha memasarkan namanya dan produknya kembali.

Seri Anta. Tidak hanya dari bagian barat saja, kami juga mengenalkan berbagai kesan budaya dari beberapa penjuru di Indonesia, untuk dikenal oleh masyarakat Indonesia atau pun Luar Negeri. Untuk bagian ini, produk ini terinspirasi dari Bagian Indonesia sebelah Timur yakni Mamuli dan Marangga, yang menjadi Ikon nilai yang harus dipertahankan dari Indonesia bagian Timur.

Seri Tara. Sama seperti Seri Anta, untuk bagian yang ini masih terinspirasi dari Bagian Indonesia sebelah Timur, dari Mulan Base, Belak, dan Pepek Sorit Berlian. Dengan memberikan kesan mewah pada perhiasan yang anda gunakan, bersama dengan sedikit sentuhan tradisional demi mempertahankan nilai dan budaya tradisional Indonesia, yang harus selalu terjaga.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar