Gadget Terbaru 5g Ini Diprediksi Rilis Tahun 2019

gadget terbaru
Gadget Terbaru - Anda pasti selalu bete pada saat menikmati streaming film kesukaan Anda dan tiba-tiba harus buffering karena kecepatan internet yang lemot. Nah, Anda cuma bisa bersabar saja sampai koneksi internet bisa stabil lagi. 

Meski sudah menggunakan jaringan 4G LTE, Anda masih bisa saja mengalami momen menyebalkan seperti ini. Terbaru, teknologi nirkabel kelima atau yang biasa disebut sebagai 5G ini bakal mengubah segalanya. Anda bisa menghabiskan berjam-jam streaming film dengan resolusi 4K tanpa harus buffering. Perangkat yang mendukung koneksi 5G bisa mempunyai kecepatan internet hingga lebih dari 1 Gbps.

Tapi sayangnya, koneksi 5G membutuhkan infrastruktur dan perizinan yang kompleks. Indonesia sendiri belum terlalu merangkul teknologi masa depan ini dengan tangan terbuka. Hanya beberapa perusahaan telekomunikasi saja yang melakukan eksperimen koneksi 5G di Indonesia. Smartphone yang bisa mengakses 5G juga tidak sembarangan. Butuh dukungan hardware dan software yang mumpuni saat menggunakan teknologi ini. 
gadget terbaru
Hingga saat ini, masih belum ada smartphone di pasaran yang bisa menggunakan teknologi 5G. salah satu gadget terbaru diprediksi rilis pada tahun 2019, smartphone canggih ini mempunyai hardware kelas wahid untuk bisa menggunakan koneksi 5G secara maksimal. Apa saja smartphone ini, mari kita simak:

Samsung

Samsung terkenal dengan smartphone canggih. Tak ketinggalan, merek dari Korea Selatan ini akan merilis smartphone 5G pada tahun 2019. Rumor nya, teknologi 5G akan disematkan pada jajaran smartphone tercanggih nya yaitu Galaxy S10. Line-up seri Galaxy S10 akan mempunyai satu model yang bakal mendukung koneksi 5G. Tak hanya itu, seri tercanggih dari Samsung ini juga di ramal akan mempunyai 4 kamera belakang.

Huawei

Produsen smartphone dari China ini adalah salah satu merek yang merajai teknologi 5G. Calon smartphone terbaru mereka, Huawei P30 atau seri Mate 30 akan mempunyai kemampuan koneksi 5G. 

One Plus.

One Plus salah satu gadget terbaru yang terkenal, karena smartphone nya tergolong murah tapi memiliki berbagai fitur canggih bak smartphone kelas kakap. CEO One plus, Pete Lau akan merilis smartphone berkoneksi 5G pada tahun 2019. Dia juga menjanjikan harga smartphone nya di bawah USD 1.000 atau Rp 14 jutaan.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar