Keramik Granito Terbaik Untuk Lantai

keramik terbaik
Pada beberapa bagian rumah terdapat bagian yang menggunakan keramik. Baik itu lantai maupun dinding, bahkan di beberapa bagian rumah ada juga yang full keramik. Namun meski demikian, sebaiknya anda jangan salah menerapkan Keramik. Sebab keramik di kamar mandi akan berbeda modelnya dengan keramik di lantai. Perbedaan model keramik pada berbagai ruangan ini tentunya ada maksud dan tujuannya, entah itu maksudnya untuk estetika atau keindahan ada juga yang dimaksudkan untuk keselamatan.

Seperti contohnya anda bisa memilih keramik terbaik untuk bagian lantai ruang tamu dan halaman depan rumah, dan lain sebagainya. berikut ini beberapa model keramik dan peruntukannya, di antaranya adalah :

Kamar mandi
Keramik pada kamar mandi juga ada dua jenis model yang digunakan. Pertama adalah model tekstur kasar, model ini digunakan untuk bagian lantai. Tekstur kasar pada model keramik untuk kamar mandi adalah untuk mencegah kondisi lantai licin ketika terkena air. Jika menggunakan keramik yang mulus maka anda akan lebih mudah tergelincir jika kondisi lantai basah. Kemudian yang kedua adalah keramik yang mulus. Pada kamar mandi juga dipergunakan keramik yang mulus untuk bagian dindingnya. Karena dinding kamar mandi sering terkena cipratan air maka alangkah lebih baik ditutup dengan keramik mulus. Dengan begitu maka tembok akan terlindungi.
keramik terbaik
Lantai rumah
Untuk lantai rumah, bisa menggunakan model keramik yang bagaimana saja. sesuai dengan kondisi dan fungsi ruangan. Sebaiknya anda gunakan keramik yang sesuai dengan konsep rumah anda. atau jika anda ingin lebih tertata, anda bisa gunakan keramik yang kesannya mewah untuk tempat tempat yang istimewa seperti ruang tamu atau bagian depan rumah.

Lantai dapur
Untuk lantai dapur juga anda sebaiknya pilih keramik yang tidak terlalu gelap, karena jika ada cipratan minyak atau kotoran lainnya akan sangat kentara terlihat jika tidak dibersihkan segera.

Itulah beberapa model keramik sesuai dengan peruntukannya di beberapa bagian rumah. Sebagai informasi, pusat atau sumber dari keramik terbaik adalah keramik dari Granito.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar