Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah, Cepat Dan Cukup Simpel

Related image

Mungkin beberapa orang di Indonesia belum pernah memiliki kartu kredit, apalagi bagi mereka yang masih pertama kali menjadi first jobber, atau freelancer. Bagi freelancer ketika mengajukan untuk memiliki kartu kredit pasti bingung atau takut di tolak karena mereka memiliki penghasilan yang tidak tetap. Pada umumnya suatu bank akan memberikan kartu kredit kepada mereka yang memang layak untuk diberikan fasilitas kartu kredit tersebut. Apalagi mengingat perkembangan teknologi yang sekarang semakin maju, maka semua bank pasti berlomba-lomba menawarkan kartu kredit yang dapat anda gunakan kapan saja dan dimana saja. Begitu pula Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah, menjadi cara bank menarik pelanggannya.

Memang pengajuan kartu kredit dulu memiliki persyaratan dan ketentuan yang sangat rumit. Mulai harus datang langsung ke cabang, serta menyetorkan berbagai macam dokumen, dan lain sebagainya untuk persyaratan pembuatan kartu kredit.  Namun, jika anda menggunakan kartu kredit dari Bank Sinarmas, yakni Kartu Kredit INDIGO maka proses dan ketentuannya cukup cepat. Selain itu Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah menggunakan kartu tersebut. 

Related image

Jika anda sebagai freelancer atau first jobber dan ingin mengajukan pembuatan kartu kredit berikut caranya.

1. Perhatikan nilai penghasilan terkecil yang kamu miliki, serta pengalaman, dan bidang pekerjaan

Perhatikan nilai penghasilanmu apalagi kamu sebagai freelancer pastinya belum memiliki penghasilan yang tetap. Selain itu pengalaman disuatu bidang tertentu akan lebih mendukung dan meyakinkan pihak bank, bahwa kamu memiliki penghasilan dan mampu menanggung pembayaran dikemudian hari.  

2. Siapkan dokumen pendukung

Karena pada umumnya freelancer atau first job tidak memiliki slip gaji, maka memberikan dokumen pendukung menjadi hal penting lainnya yang harus anda siapkan. 

3. Pastikan tidak pernah mengalami kredit macet

Jika anda pernah memiliki riwayat kredit motor, ataupun cicilan handphone ketika akan mengajukan kartu kredit maka pihak bank akan memeriksa track record yang kamu miliki, apakah pernah mengalami tunggakan atau kredit macet. 

4. Memilih kartu kredit dengan jenis secure

Memilih jenis kartu kredit hal penting lainnya yang harus diperhatikan. Secure Credit Care merupakan kartu kredit yang saat ini sering digunakan oleh freelancer. Kartu kredit ini cukup mudah yakni jika limit kartu kredit mu Rp3 juta maka diharuskan kamu memiliki dana Rp3,3 juta di dalam rekening kartu kreditmu. 

Jadi, Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah membuat kalian para freelancer dan first jobber dapat memiliki dan mengajukan pembuatan kartu kredit dengan cepat dan simpel. Semoga bermanfaat.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar