Tampil Modis dengan Padupadan Baju Model Terbaru

Image result for Tampil Modis dengan Padupadan Baju Model Terbaru

Saat ini banyak sekali baju model terbaru yang sedang tren untuk mempercantik penampilan Anda. Tapi tidak semua orang suka dan mampu memilih dan memadupadankan baju dengan cermat. Memadupadankan fashion bukanlah hal yang ribet, karena ternyata terdapat beberapa cara mudah untuk tampil gaya sehari-hari. Penasaran? Simak tipsnya berikut ini!

Mengandalkan atasan dengan statement
Bagi anda yang lebih menyukai tampilan simple, sebaiknya mulailah berinvestasi model baju atasan berstatement agar tampilan tidak monoton. Cobalah untuk memilih atasan dengan desai dan potongan unik seperti bell sleeves atau off-shoulders dan penampilan Anda akan berubah menjadi luar biasa.

Menggunakan dress 
Menggunakan dress bisa menjadi solusi cepat untuk mendapatkan tampilan stylish tanpa memikirkan atasan atau bawahan. Cobalah untuk berinvestasi dress dengan desain yang minimalis dan terlihat santai untuk dipakai sehari-hari agar tampil lebih fashionable dan menarik.

Sedia blazer untuk outwear andalan
Menambahkan blazer sebagai outwear ternyata dapat menyulap penampilan sederhana menjadi outstanding. Tak hanya itu, satu lagi tips untuk Anda adalah untuk berinvestasi blazer hitam. Karena blazer hitam dapat menjadi teman andalan Anda di berbagai acara dari mulai acara casual hingga cara formal.

Hidupkan penampilan dengan baju bermotif atau berwarna cerah
Anda dapat mengandalkan baju dengan warna-warna cerah atau bermotif untuk lebih menghidupkan tampilan sehari-hari. Kunci mempertahankan penampilan yang menarik dengan baju warna cerah atau bermotif adalah keseimbangan. Misalnya ketika Anda memakai baju model terbaru yang ramai pilihlah aksesori yang netral, dan begitu juga sebaliknya.

Selalu sedia baju monokrom
Baju monokrom sepertinya menjadi must have fashion item agar tampilan Anda selalu menarik setiap hari. Bahkan jika seluruh isi dalam lemari Anda adalah pakaian serba hitam putih, perpaduan warna putih dan hitam dalam konsep monokrom akan selalu membuat tampilan Anda outstanding dan fashionable.

Itulah beberapa tips and trick untuk selalu tampill modis dengan padupadan baju model terbaru ataupun lama. Selamat mencoba tampil fashionable dan lebih menarik tanpa ribet dengan 5 panduan simple di atas kurang dari 10 menit!

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar