Jenis Tabungan Jenius Dengan Bunga Deposito

Jenis Tabungan Jenius Dengan Bunga Deposito
bunga deposito

Bagi anda para nasabah BTPN, tentunya anda sudah familiar dengan aplikasi transaksi perbankan bernama Jenius. Ya, aplikasi Jenius merupakan nama sebuah aplikasi perbankan digital yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik ponsel berbasis Android maupun iOS. Aplikasi ini diluncurkan oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) pada 11 Agustus 2016, setelah menjalani masa pengembangan selama 18 bulan dengan total nilai investasi Rp500 miliar. 

Dalam operasinya, Jenius terkoneksi dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional melalui kartu debit Visa. Banyak fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini, salah satunya adalah save atau tabungan. Ada tiga tiga jenis tabungan yang disediakan oleh Jenius untuk anda yang ingin memperoleh bunga deposito yang maksimal. Ketiga jenis tabungan tersebut adalah flexi saver, dream saver dan maxi saver.


Agar lebih jelas lagi, berikut ini ulasan tentang ketiga produk tabungan dengan bunga deposito yang maksimal berbasis aplikasi Jenius dari BTPN. Adapun ulasan nya adalah sebagai berikut :

Flexi Saver. Tabungan fleksibel dengan bunga setara deposito yang akan membantu kamu memisahkan antara kebutuhan transaksi harian dengan tabungan dan dapat disetor atau ditarik sesuka anda
Dream Saver. Tabungan otomatis yang akan membantu kamu mewujudkan apapun impian anda.
Maxi Saver. Maksimalkan dana investasimu melalui deposito berjangka yang dapat kamu kelola dengan mudah melalui smartphone.

Demikian beberapa produk tabungan dengan bunga deposito maksimal yang di keuarkan oleh BTPN melalui aplikasi transaksi perbankan bernama Jenius. Untuk bisa mengetahui dan mengenal Jenius serta untuk memperoleh berbagai informasi lengkap seputar layanan transaksi perbankan oleh Jenius, anda bisa mengunjungi website Jenius.

Com atau langsung saja mengunduh aplikasi Jenius di google play store atau app store dengan menggunakan gadget pintar berbasis android dan apple yang sudah terhubung dengan layanan internet. Dapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan lainnya yang akan anda peroleh di aplikasi transaksi perbankan Jenius yang diluncurkan oleh BTPN.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar