Potensi Nilai Apartemen Alam Sutera Disewakan

apartemen alam sutera disewakan

Bagi anda yang sekarang kebetulan sedang mencari sebuah apartemen sewaan di wilayah yang sangat strategis di tengah kota dan dekat pusat keramaian, maka anda bisa memilih untuk menyewa di apartemen alam sutera, Tangerang. Pasalnya seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya bahwa Tangerang ini merupakan salah satu wilayah yang sangat ideal untuk dijadikan hunian para milenial. Dan beruntungnya kini ada salah satu apartemen alam sutera disewakan dari Pacific Garden.

Yang mana Apartemen dari Pacific Garden, memiliki lokasi yang sangat strategis dan diapit oleh 3 kampus yang mengelilingi apartemen ini, seperti Binus, kampus Swiss German University dan Universitas Bunda Maria. Dengan begitu apartemen alam sutera disewakan dari Pacific Garden ini bisa mendatangkan potensi penyewa apartemen dari kalangan mahasiswa sebanyak kurang lebih 12.000 orang.

apartemen alam sutera disewakan

Kemudian tak hanya dari situ saja, apartemen dari Pacific Garden ini juga terdapat kantor-kantor besar yang berada di sekitaran apartemen ini. Karena itulah sangat menguntungkan apabila anda memang memiliki kantor atau sedang bekerja di sekitaran Alam Sutera Tangerang ini, karena tentunya akan terhindar dari kemacetan.

Lalu bagaimana soal fasilitas ? Anda tentunya tak usah meragukan fasilitas yang disediakan oleh Pacific Garden ini, karena sejatinya terdapat banyak sekali fasilitas yang bisa anda dapatkan dari apartemen ini, mulai dari resto, café, fitness center, jogging trek dan masih banyak lagi. Dengan fasilitas tersebut, tentu akan sangat memudahkan penghuni dalam melakukan berbagai aktivitas tanpa harus berjalan jauh dari apartemen.

Dalam apartemen ini juga terdapat co working area, dimana bisa digunakan untuk berkumpulnya para generasi milenial untuk bisa berkumpul dan berkreasi bersama. Tentu hal ini menjadi keuntungan yang sangat terlihat, dari komunitas inilah para investor bisa dengan mudah memasarkan apartemennya untuk bisa ditinggali para mahasiswa.

Demikian artikel apartemen alam sutera disewakan kali ini kami sampaikan, semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda dalam mencari sebuah apartemen sewa yang bisa memudahkan anda untuk beraktivitas di kampus atau pun di wilayah perkantoran sekitar alam sutera, Tangerang.  Semoga bermanfaat 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar