Keuntungan Deposito Online Bank Sinarmas

Image result for deposito online sinarmas

Dampak kecanggihan dari teknologi komunikasi membuka peluang melakukan berbagai aktivitas lebih mudah. Dampak kecanggihan inilah yang rupanya berdampak sampai ke dunia bank. Anda hanya memerlukan jaringan internet  untuk bisa mengakses akun deposito online melalui teknologi deposito daring atau mobile banking. Transaksi belanja secara daring ini dapat dilakukan lebih mudah berkat kehadiran e-money. Tidak hanya itu saja, investasi sekarang sudah bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat melalui ragam investasi daring.

Menggunakan deposito online dari Bank Sinarmas membuat Anda lebih mudah dan efektif. Karena tidak perlu berkunjung ke kantor bank untuk mengisi form aplikasi, menyerahkan kelengkapan identitas, ataupun mendapat tabungan untuk memperoleh deposito sebagai tanda kepemilikan.

Prosedur penggunaan deposito daring ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu mendaftarkan diri dengan masuk (login) ke layanan e-channel bank, seperti mobile banking, internet banking, maupun SMS banking. Efektif bukan? Itulah kenapa deposito daring sangat diperlukan ketika Anda menjadi nasabah Bank Sinarmas. Proses pendaftaran yang praktis dan efisien karena tidak harus meminta bolak-balik dari kantor tempat bekerja ke bank. Dengan begitu deposito daring cukup membantu bagi Anda yang memiliki waktu terbatas karena pekerjaan.

Image result for deposito online sinarmas

Selanjutnya adalah, Anda bisa mendaftarkan diri ke deposito daring melalui layanan internet banking atau disebut Simobi Plus. Selama menjadi nasabah Anda dapat mengajukan deposito daring dengan nominal penempatan sebesar Rp500.000 lewat Simobi Plus. Rentan waktu penempatan minimal satu bulan untuk mendapatkan deposit dari Bank Sinarmas.

Tidak perlu khawatir tentang bunga yang ditawarkan dari deposit daring Bank Sinarmas yang tidak jauh berbeda dengan bank-bank lainnya. Suku bunga yang ditawarkan Bank Sinarmas sebesar 7% p.a dan berlaku untuk deposit daring otomatis diperpanjang serta deposito non-otomatis diperpanjang. Uniknya dari deposit daring miliki Bank Sinarmas adalah tidak perlu khawatir terhadap penalti misal penarikan dana sebelum jatuh tempo. Konsekuensinya adalah Anda tidak mendapat bunga berjalan dari deposito daring tersebut.

Bagaimana, Anda tertarik untuk menggunakan deposit daring dari Bank Sinarmas? Lakukan pendaftaran sekarang juga. Prosedurnya mudah, kok!

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar