Rekomendasi Bisnis Tanpa Modal Terbaru di Era Online

bisnis tanpa modal 
Bagi seorang pebisnis pemula tentunya alangkah lebih baiknya dengan memulai bisnisnya yang tidak mengeluarkan modal yang cukup banyak atau bahkan tidak mengeluarkan modal sama sekali. Pasalnya dengan modal seminim tersebut, tentunya kerugian yang diderita oleh pelaku bisnis pemula ini bisa diminimalisir sekecil mungkin. 
Terlebih kini dengan adanya teknologi internet, memiliki usaha yang tanpa modal ini kini sudah semakin mudah untuk direalisasikan. Adapun beberapa bisnis tanpa modal di era yang sudah serba online ini, bisa anda coba sebagai berikut :
1. Menjadi Reseller atau Dropshipper
Menjadi seorang reseller atau dropshipper tentunya menjadi salah satu bisnis tanpa modal online terbaru yang cukup menjanjikan di era milenial ini. Mengapa bisa dikatakan demikian karena sejatinya anda tidak perlu membutuhkan modal yang cukup besar untuk memulainya, hanya membutuhkan koneksi internet dan juga perangkat smartphone ataupun perangkat gadget lainnya yang anda miliki.
bisnis tanpa modal 
Reseller ini sendiri mempunyai artian seseorang yang menjual produk orang lain, sedangkan Dropshipper adalah seseorang yang menjual barang orang lain, namun menggunakan nama pribadinya. Adapun cara kerja profesi yang satu ini adalah sebagai berikut :
- Menentukan barang apa yang akan anda jual
- Membuat akun di situs toko online, e-commerce atau situs penjualan lainnya
- Buat juga akun media sosial yang relate dengan situs penjualan yang anda buat.
- Lalu langkah terakhir yang bisa anda lakukan adalah mempromosikan barang atau produk yang akan anda jual. Bisa melalui situs jejaring sosial facebook, twitter, Instagram, whats app dan lain sebagainya.
2. Seorang Fotografi
Jika anda mempunyai hobi fotografi, maka anda bisa mencoba menjual hasil foto anda ke berbagai situs penyedia foto yang hanya bisa diunduh dengan cara berbayar. Maka dari itu mulai dari sekarang juga anda tekun berlatih memotret dengan menggunakan kamera ini. Tak perlu menggunakan kamera yang mahal, anda bisa memulainya dengan menggunakan kamera yang sederhana. Kuncinya, anda hanya harus tahu dan memahami segala Teknik-teknik pengambilan gambar dengan menggunakan kamera. Apalagi jika anda juga mempunyai keahlian dalam mengedit foto, maka tentunya hasil foto anda bisa dijual dengan harga yang sangat tinggi karena sudah menyerupai hasil foto oleh professional. 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar