Tips Memilih Model Pakaian Wanita

Image result for Tips Memilih Model Pakaian Wanita

Wanita adalah makhluk yang identik dengan keindahan. Penampilan tentu saja menjadi hal yang sangat di perhatikan oleh para kaum hawa. Kebanyakan kaum hawa suka menjadi pusat perhatian. Dengan ratusan jenis pakaian, ribuan motif dan padu padan warna, memilih model pakaian wanita tentunya tidak bisa menjadi hal yang remeh. Ribuan referensi malah akan membuat bingung memilih model pakaian yang akan dikenakan. Tips memilih model pakaian wanita penting untuk diketahui dan dicermati sehingga kita punya pakem dengan mudah dalam menentukan pilihan. 

Model pakaian atas yang punya banyak potongan sebaiknya dipadukan dengan bawahan yang simple. Semisal jika menggunakan kaos, blouse, kemeja yang punya banyak motif sebaiknya menggunakan bawahan yang polos atau simple semisal jeans, leggings, kulot dan lain sebagainya. Begitu juga sebaliknya, jika menggunakan bawahan dengan banyak motif atau banyak potongan, berlayer atau berenda sebaiknya atasannya polos atau sederhana. Namun jika ingin menggunakan model pakaian yang full motif sebaiknya menggunakan maxy dress, gamis atau gaun yang satu motif. Jangan atas dan bawah menggunakan motif yang berbeda, karena akan terlihat  norak. Untuk model pakaian overalls atau jumpsuit lebih baik jika polos dipadukan dengan berbagai aksesoris. 

Jika ingin tampil anggun tapi tetap santai bisa menggunakan balero, hoodie, cardigan, sweater, blazer, vest berwarna warni cerah di atas kaos yang punya warna netral. Celana berpotongan unik semisal cargo pants, frontier pants, deck pants, bell bottom pants, gauho pants, kniclers bocker, dan kulot juga patut dipertimbangkan untuk dipakai melengkapi atasan yang sederhana atau simple. Jika ingin tampil aman dan classic maka pilihan model pakaian simple dengan warna monokrom patut untuk digunakan dalam banyak suasana. 

Karena penggunaan model dress hitam atau kemeja putih bisa dipadupadankan dengan banyak pilihan model. Kuncinya adalah tidak takut untuk mencoba mengekplore banyak pilihan model pakaian dan memadupadankannya, mencari banyak referensi dengan model pakaian tentu boleh-boleh saja, asal model pakaian tersebut nyaman dipakai dan menambah kepercayaan diri. Bukan malah mempermalukan diri sendiri dengan salah memilih model pakaian, itulah beberapa Tips memilih model pakaian selamat mencoba.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar