Memilih Lantai Granit Mewah Sesuai Fungsi Ruangan

Image result for Lantai Granit Mewah

Sekarang ini, bahan bangunan lantai menjadi satu pilihan menarik dikarenakan banyaknya model yang cukup beragam. Kalau dulu lantai adalah bahan yang kerap diabaikan, namun kini menjadi salah satu faktor pendukung terciptanya ruangan yang asri, teduh, tegas dan sejuk. Dan salah satu bahan pelapis lantai yang kerap digunakan adalah granit. Ya, lantai granit mewah akan terlihat elegan dikarenakan motif, warna serta bentuknya sendiri menjadikan satu ruangan menjadi indah.

Berikut ini pilihan granit yang bisa digunakan sesuai dengan fungsinya seperti :

1. Teras

Perlu diketahui bahwa tampilan muka rumah atau biasa disebut dengan teras harus diperhatikan. Mengapa?  Karena ruangan ini mampu memberi dan membangun kesan pertama bagi mereka yang datang. Nah, jika Anda ingin menampilkan kesan mewah maka sebaiknya pilih lantai granit. Adapun lantai granit ini akan terasa dingin dan mampu memberikan kesan sejuk pada desain teras sehingga saat santai maupun acara lainnya akan jadi lebih nyaman.

Image result for Lantai Granit Mewah

Sebaiknya, pilihlah motif desain yang natural karena biasanya berhubungan dengan taman. Begitu juga dengan permukaan dari lantai granit ini sebaiknya yang memiliki tekstur kasar karena kerap terkena sinar matahari dan hujan dalam frekuensi cukup sering.

2. Ruang Tamu dengan desain Artistik

Tidak dipungkiri lagi jika lantai granit mewah akan sangat cocok jika dipasang pada ruangan tamu entah itu ukurannya besar maupun kecil. Bahkan, kesan kontemporer sekalipun bisa terwujud dengan mudah jika Anda mampu memilih model granit yang diinginkan. 

Nah, agar Anda tidak pusing atau bingung memilih model granit tersebut maka sebaiknya menggunakan granit buatan Granito. Ya, perusahaan yang berfokus kepada kebutuhan lantai ini selalu memproduksi lantai dengan model yang sangat unik, mewah, elegan dan natural.

Bahkan, mereka yang menggunakan granit dari Granito ini tak perlu bingung memadukan dengan bahan atau aksesoris lainnya seperti perabotan kursi tamu, lemari atau yang lainnya. Yang terpenting, Anda sudah mengetahui konsep apa yang ingin diwujudkan lewat ruang tamu apakah klasik, modern maupun gabungan keduanya.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar