Investasi di Reksa Dana Syariah Online

Investasi di Reksa Dana Syariah Online
reksa dana syariah online

Investasi kini menjadi salah satu usaha penting dalam mengembangkan dan mengelola keuangan Anda. Adapun bentuk investasi yang kini mulai banyak diminati yaitu investasi reksa dana. Hal ini tentu karena investasi di reksa dana sendiri memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan terhadap investornya. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia kini menawarkan produk reksa dana syariah online yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi secara halal di reksa dana.

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia atau sering disebut MAMI merupakan perusahaan yang telah berpengalaman dibidang manajemen investasi di reksa dana. Tercatat sejak tahun 1996 perusahaan ini telah hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Berbagai penghargaan mulai dari penghargaan lokal hingga internasional telah berhasil diraih oleh perusahaan ini seperti penghargaan best fund house dari asia asset management.


PT MAMI merupakan perusahaan yang bergerak sebagai manajer investasi ini, menawarkan setidaknya 23 produk bagi Anda yang ingin bergabung. Salah satu produknya yang cukup banyak diminati adalah reksa dana syariah. Iya reksa dana ini merupakan reksa dana yang dikelola dengan prinsip-prinsip syariah dan adapun investasinya hanya pada efek uang syariah dan deposito syariah saja.

Iya adapun untuk reksadana syariah ini telah dijamin halal oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS). Dan untuk pengelolaannya, reksa dana syariah dikelola oleh unit khusus yakni manajer investasi yang juga berbasis syariah yang selalu dipantau oleh DPS. Kemudian reksa dana syariah juga menawarkan berbagai pilihan produk investasi. Kini reksa dana syariah menjadi investasi yang memiliki pertumbuhan rata-rata market paling tinggi.

Anda bisa dengan mudah untuk bertransaksi reksa dana syariah, karena saat ini telah tersedia banyak macam marketplace reksa dana syariah baik secara online maupun offline. Adapun untuk Anda yang ingin bergabung dengan reksa dana syariah online dari Manulife, Anda bisa langsung akses dengan mudah dan cepat melalui situs klikmami yang di dalamnya memiliki berbagai fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai transaksi.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar