Mahasiswa Perlu Tahu Fungsi Utama Kartu Kredit

Image result for aplikasi Orami sinarmas

Saat berada di masa-masa perkuliahan, mahasiswa disibukkan dengan berbagai tugas. Sehingga waktu berbelanja keperluan sehari-hari dan keperluan untuk mengurus diri sendiri pun terpakai. Namun, saat ini  dengan adanya kartu kredit mahasiswa bisa berbelanja berbagai kebutuhannya dengan mudah. Sebelum melakukan transaksi tentunya mahasiswa dan freelancer perlu tahu fungsi kartu kredit ini sebelum menggunakannya. 

1. Kartu Kredit Untuk Memudahkan Berbelanja

Manfaat utama adanya kartu ialah memudahkan pengguna dalam berbelanja. Selain itu, bagi pengguna juga bisa mendapatkan diskon ada cashback sesuai jumlah yang telah ditentukan. Berbelanja sangat mudah dilakukan tapi ada cicilan diantaranya 3 bulan, 6 bulan, ataupun 12 bukan. Tentu saja cicilan ini disetujui dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank Sinarmas jika kartu yang dimiliki adalah kartu kredit Bank Sinarmas. 

Related image

Sedangkan untuk diskon yang bisa didapatkan sekitaran 2% tambahannya untuk promo bersifat reguler. Sedangkan diskon 4% diberikan untuk promo tertentu. Ini juga diberlakukan sesuai syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Sinarmas. Berbeda lagi tentang cashback yang bersifat unlimited untuk transaksi melalui website ataupun aplikasi Orami. 

2. Tak Perlu Berat Membawa Banyak Uang Sebab Adanya Kartu Kredit

Selanjutnya fungsi kartu kredit ini ialah jika ingin membawa uang yang banyak, tak perlu susah harus membawa dompet besar. Sebab uang tersebut bisa tersimpan di kartu kredit dan bisa diakses sewaktu-waktu. Saat pergi jauh-jauh pun cukup membawa kartu kredit saja, tak perlu merasa berat sebab banyak barang yang harus dibawa. 

Ini sangat memudahkan bagi mahasiswa yang sudah sangat direpotkan dengan berbagai benda, maka dengan hadirnya kartu ini terasa cukup memudahkan. Selain itu, dalam penggunaannya juga sangat mudah tinggal gesek kartunya kemudian ikuti petunjuk. 

3. Kartu Kredit Mudah Melakukan Transaksi Keuangan

Dengan adanya kartu ini juga memudahkan para mahasiswa melakukan transaksi keuangan dimana saja dan kapan saja dengan mengunjungi ATM atau anjungan tunai mandiri. Untuk bisa menggunakannya, diperlukan untuk masuk ke aplikasi SimobiPlus. Dalam pemanfaatannya maka juga diharuskan untuk membayar tagihan dari kartu tersebut. 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar