Sekilas Tentang Lipstik Nameera

Lipstik Nameera

Keinginan seorang perempuan yang selalu ingin tampil cantik bukanlah hal yang aneh karena memang perempuan merupakan seseorang yang selalu ingin terlihat menarik dalam berbagai kesempatan. Untuk tampil cantik, banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh seorang perempuan, salah satunya adalah berhias menggunakan berbagai jenis produk kecantikan berkualitas yang bisa membuat anda terlihat mempesona dalam setiap kesempatan. Dan diantara sekian banyak jenis produk kecantikan wanita, lipstick adalah salah satunya.

Cukup banyak merk lipstik yang beredar saat ini, salah satunya adalah lipstik Nameera dari Unilever. Lipstik ini merupakan lipstick dengan natural coverage untuk dipakai sehari-hari untuk tampilan no make-up makeup look. Dapat melembabkan dan memberikan tekstur halus dan lembut pada bibir. Juga tersedia dalam pilihan warna Blushing Rose & Exotic Brown.

Lipstik Nameera


Ada beberapa hal berkaitan dengan lipstik Nameera yang harus anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk membelinya. Beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Diperkaya dengan Microcrystalline Wax untuk melembabkan dan memberikan efek glowing pada bibir.
  2. Castor & Macadamia Oil masuk ke dalam kulit bibir untuk melembabkan dan menghaluskannya.
  3. HydRadiance – Purity of water & Potency of Aquatic Botanical (Lotus Essence)
  4. Produk lipstick Nameera mengandung Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Diisostearyl Malate, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Microcrystalline Wax, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Vegetable Oil, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Methyl Hydrogenated Rosinate, Polyethylene, Paraffin, Dicalcium Phosphate, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Silica Dimethyl Silylate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Acetylated Sucrose Distearate, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Lecithin, Cera Microcristallina (EU), Polyglyceryl-2 Diisostearate, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Tocopherol, Pentylene Glycol, Tetrasodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Red 7 (CI 15850:1), CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77891

Bagi anda yang ingin tampil cantik menawan, sangat disarankan bagi anda untuk menggunakan berbagai rangkaian produk kecantikan istimewa bernama Nameera yang dikeluarkan oleh Unilever. Kunjungi website resmi Nameera agar anda memperoleh informasi lengkap tentang produk – produk kecantikan unggulan dari Nameera.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar