Berbagai Alasan Memilih Apartemen Dekat Binus

Berbagai Alasan Memilih Apartemen Dekat Binus
apartemen dekat binus

Daerah Alam Sutera di Tangerang merupakan salah satu kawasan pemukiman favorit yang bersaing dengan BSD. Hal itu tentu saja disebabkan karena Alam Sutera memiliki lingkungan yang masih asri dan belum sepadat Jakarta sehingga pikiran menjadi lebih tenang dengan tinggal di lingkungan ini. Sekarang ini lingkungan di sekitar Apartemen Dekat Binus Alam Sutera semakin ramai dengan tumbuhnya berbagai universitas swasta ternama di daerah tersebut. 

Mulai dari Binus University, Swiss German University, hingga Bunda Mulia University. Para mahasiswa yang tengah menjadi proses perkuliahan menjadi alasan Alam Sutera kian bertambah penghuninya. Memilih apartemen sebelum menyewa memang hal yang penting karena membeli ataupun menyewa apartemen tidaklah murah. Selain itu, lokasi yang terjangkau dengan tempat kerja juga menghemat biaya perjalanan dan waktu yang kamu gunakan. 


Jadi, sebelum membeli Apartemen Dekat Binus biasakan untuk memilih apartemen yang tepat untuk kamu. Binus University yang telah berdiri sejak tahun 1996 membuka satu kampus baru di Alam Sutera pada tahun 2014. Maka dari itu, banyak para mahasiswa Binus bisa tersebar ke Alam Sutera dan tidak hanya berkumpul di area Binus Kemanggisan.

Beberapa Alasan Memilih Apartemen Tangerang Dekat Binus Alam Sutera
Dengan adanya fakta bahwa banyaknya potensi para calon pendatang baru yang membutuhkan tempat tinggal, banyak developer apartemen yang sengaja membangun apartemen dekat Binus Alam Sutera.

Lokasinya Strategis
Apartemen Dekat Binus di Alam Sutera sangat berpotensi dihuni oleh 12.000 Mahasiswa. Berlokasi yang berdekatan dengan 3 kampus bergengsi seperti Binus, Swiss German University dan juga Universitas Bunda Mulai bukan tidak mungkin apartemen ini akan dapat berpotensi disewa oleh 12.000 Mahasiswa.

Memiliki Fasilitas yang Lengkap
Beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti food center, café, coworking space, fitness center dan Jogging Track, Pool Lounge dan BBQ area ini sangat mendukung untuk menunjang gaya hidup mahasiswa millennial saat ini.

Akses Sangat Mudah
Tidak membutuhkan waktu lama dari tol Jakarta-Merak, tol JORR 2, dan tol bandara kamu sudah dapat menjangkau kawasan ini. Hunian kekinian ini juga cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi, karena tidak memerlukan waktu lama untuk mencapai tol dan akses menuju Jakarta. Aktivitas kamu pun akan lebih efektif dan efisien apabila tinggal di apartemen Alam Sutera.

Cicilan yang Ringan
Oleh karena menjaring mahasiswa untuk menempati sebagai hunian pilihan, maka cicilan yang dikenakan sangat ringan mulai dari 5 jutaan per bulannya.

Banyak provider properti yang memilih Alam Sutera sebagai lokasi untuk mendirikan apartemen. Tempatnya begitu strategis dengan lingkungan yang nyaman. Salah satu pihak yang menjual Apartemen Dekat Binus Alam Sutera adalah Pacific Garden. Di sini kamu bisa menikmati view yang menawan khas Alam Sutera. Yang paling menarik, tempatnya dekat dengan 3 kampus terkemuka di tanah air. Ke-3 kampus yang mengelilingi Pacific Garden adalah Binus, Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia.Dengan begitu, apartemen ini cocok sekali sebagai hunian bagi para mahasiswa. kamu bisa mengakses ke-3 kampus ternama ini dengan mudah dan juga cepat.

Itulah penjelasan mengenai Apartemen Dekat Binus Alam Sutera yang hadir dengan memberikan sensasi gaya hidup urban ditambah dengan beragam fasilitas yang dapat memanjakan dan merupakan pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin merasakan kenikmatan gaya hidup urban. Apartemen di Alam Sutera ini hadir dengan desain interior yang stylish. Lifestyle center yang ada memberikan sensasi berupa kehangatan suasana apartemen atau residence yang jelas berbeda bagi para penghuni.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar