Kenali Ciri-ciri kehamilan dengan Baik

alat tes kesuburan
Kehamilan adalah sebuah proses alamiah yang umumna akan di lewati oleh wanita. Setiap wanita akan sangat antusias dalam menyambutnya. Berdasarkan hasil penelitian masa-masa awal kehamilan merupakan masa yang sangat penting. Karena pada masa ini terjadi proses pembentuka otak dan kecerdasan anak. Oleh karennya mengetahui kehamilan sedini mungkin memberi peluang persiapan yang baik. 

Untuk mengetahui kehamilan Anda dapat menggunakan alat tes kehamilan. Namun sebelunya Anda juga dapat mengenali ciri dari gejala yang dtunjukkan tubuh. Berikut ini adalah beberapa ciri fisik seorang wanita yang tenagh mengalami kehamilan.

alat tes kesuburan
Morning sick

Morning sick adalah suatu kondisi yang hanya dialami pada pagi hari. Biasanya pada pagi hari seorang wanita hamil akan merasakan mual yang teramat sangat. Bahkan untuk beberapa orang mual ini dapat menggangu kondisi kesehatannya sehingga harus ditangani lebih serius. Rasa mual ini biasanya akan berkurang ketika hari beranjak siang dan jika usia kehamilan menginja empat bulan.

Terlambat haid

Ciri tubuh lain yang manunjukkan tanda-tanda kehamilan adalah terlambat haid. Hal ini disebabkan dinding rahimtida lagi melurh, karena digunakan sebagai tempat menempelnya sel telur yang sudah dibuahi sehingga dapat berkembang dengan baik. Namun terkadang ciri ini tidak disadari oleh beberapa wanita.

Emosi tidak stabil

Cir lain yang ditunjukkan oleh waita yang sedang mengandung adalah emosi yang tida stabil. Gelaja yang ditunjukkannya biasanya mudah marah, mudah tersinggung, atau terkadang bisa menangis sewak-waktu tanpa sebab. Hal ini disebabkan karena terjadi perubahan hormon pada tubuh sang ibu.

Payudara mengeras

Pada wanita hamil, secara otomatis seluruh tubuh mempersiapkan diri untuk bayi yang akan berkembang dan dilahirkan kelak. Salah satunya payudara. Sejak awal kehamilan payudara mulai mengeras pertanda mempersiapkan strukturna untuk mengeluarkan ASI yang kelak dibutuhkan oleh sang bayi.

Itulah beberapa ciri yang ditunjukkan oleh ibu hamil. Sekali lagi jika Anda ingin lebih akurat perikasalah kehamilan Anda dengan menggunakan alat tes kehamilan femometer. Alat canggih dan sangat akurat.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar