Fasilitas Preschool Jakarta Selatan

Preschool Jakarta Selatan
Preschool Jakarta Selatan

Memilih Preschool Jakarta Selatan yang terbaik merupakan salah satu keinginan orang tua untuk anak-anaknya sekolah pada usia 2-6 tahun. Preschool merupakan salah satu jenjang pendidikan demi menunjang pola belajar dan cara bergaul anak dengan temannya. Jadi dengan adanya preschool ini maka anak-anak akan mengenal lingkungan dan belajar untuk berinteraksi dengan teman sebaya. Selain itu melalui preschool seorang anak akan diasah bakatnya dan kemampuan yang dimilikinya. 

Kemampuan ni akan diarahkan ke hal-hal yang baik untuk menunjang perkembangan anak menuju lebih baik. Apabila anda ingin menyekolahkan anak anda di Preschool Jakarta Selatan terbaik maka anda bisa langsung saja datang ke ICA School. Mengapa demikian? Mengingat sekolah ini memiliki banyak sekali keunggulan dengan berbagai penghargaan sehingga bisa menjadi lokasi yang tepat untuk menunjang proses belajar si kecil. Tidak hanya memiliki tenaga pendidik yang berkompeten tetapi juga sudah didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan terbaik. Pastinya semua ini sangat penting demi mendukung perkembangan dan kemampuan buah hati anda. 


Nah, apa sajakah fasilitas yang dimiliki oleh ICA School ? berikut ini penjelasannya :

1. Memiliki ruang komputer
Seiring hidup di dunia modern yang penuh dengan digital maka terdapat ruang komputer yang sudah disediakan khusus untuk anak-anak belajar mengenal teknologi. Proses pengenalan pada usia dini ini akan memudahkan anak untuk belajar komputer.

2. Ruang kelas yang lebih luas
Untuk mendapatkan kenyamanan dalam proses pembelajaran maka disediakan ruang kelas yang lebih luas. Anak-anak bisa berinteraksi lebih banyak di dalam kelas bersama teman-temannya.

3. Ruang teater dan ruang musik
Terdapat ruang teater yang mendukung anak-anak akan belajar seni peran dan seni musik sehingga bisa mengasah kemampuan imajinasi dan kreatifitas yang lebih luas.

4. Sarana bermain dan kolam renang.
Selain ruangan di dalam kelas untuk belajar, ternyata juga terdapat lokasi bermain untuk anak-anak di luar kelas. Semuanya di desain sesuai dengan tempat bermain anak-anak. Hal ini demi mengasah kemampuan psikomotorik dan kemampuan sosial anak. Agar anak tidak bosan juga sudah tersedia kolam renang pastinya untuk sarana bermain air dan olahraga untuk menjaga kesehatan.

Demikianlah penjelasan mengenai berbagai fasilitas yang ada di ICA School, Preschool Jakarta Selatan yang terbaik dan berkualitas. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda tentang sekolah yang terbaik untuk anak kesayangan.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar